Monday, December 8, 2014

Cara Awet Muda ala Nu Skin

Cara Awet Muda ala Nuskin. Pernahkah Anda bercermin dan melihat diri Anda tampak lebih muda dari usia sebenarnya? Semua permasalahan pada kulit wajah dan badan yang membuat Anda risau seperti keriput, flek, selulit dan stretch mark semakin berkurang bahkan menghilang. Kulit terlihat lebih sehat, lebih kencang dan bersinar. Andapun menjadi seseorang yang lebih percaya diri dan bersemangat. 

Siapa yang tidak ingin cantik, memiliki vitalitas yang tinggi hingga di usia yang semakin bertambah nanti. Nu Skin mengerti apa yang Anda butuhkan, keinginan untuk mempertahankan yang terbaik di setiap usia. Nu Skin telah melakukan penelitian bertahun-tahun akan ilmu gizi dan anti aging, dan telah terbukti berhasil memberikan solusi dalam melawan proses penuaan atau anti aging.

Nu Skin memperkenalkan teknologi ageLOC, sebuah penemuan yang bisa mentransformasi genetika, dan fokus pada mempertahankan  dan mengembalikan sel-sel yang membuat kulit Anda semakin awet muda dan menghilangkan sumber-sumber sel penuaan. 


Dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan nutrisi masa depan, Nu Skin mempersembahkan teknologi ageLOC untuk perawatan kulit dan mempertahankan kesehatan Anda. Ilmu pengetahuan dari teknologi ageLOC merupakan penemuan teknologi muktahir, sehingga dapat membantu mengurangi bahkan menghilangkan sumber-sumber penuaan dan membantu menstimulasi sel-sel yang bisa membuat Anda semakin awet muda. Dengan produk perawatan wajah teknologi muktahir yang bisa membantu Anda secara dramatis untuk melawan sel-sel penuaan. Terobosan teknologi ageLOC memberikan pendekatan menyeluruh dari dalam berupa suplemen dan perawatan kecantikan dari luar yang akan memperbaiki setiap aspek kehidupan Anda. Dan sekarang adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan diri Anda yang baru :)  

Tak diragukan lagi, untuk senantiasa mempertahankan tingkat keremajaan dan penampilan, maka gen di dalam tubuh harus dapat mempertahankan pola aktivitas keremajaannya. Dengan menganalisa jaringan manusia hingga tingkat genetik, kami memperlajari peran penting dari ekspresi gen dalam mempertahankan keremajaan. - By Dr. Joseph Chang.
Chief Scientific Officer Executive, Vice President of Product Development



No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014