Monday, April 20, 2015

Cara Mudah Awet Muda Alami Dengan Galvanic Spa

Cara Mudah Awet Muda Alami Dengan Galvanic Spa


Awet Muda Alami Dengan Galvanic Spa. Setiap orang mendambakan awet muda alami sepanjang masa,  tetapi seiring dengan bertambahnya usia, maka kondisi tubuh menurun dan tanda-tanda penuaan bermunculan. Kebanyakan solusi anti penuaan yang banyak ditemui dipasaran hanya menyelesaikan permasalahan di permukaan saja, tidak diakar permasalahan. Lalu bagaimana cara awet muda yang aman dan alami yang bisa bertahan sepanjang masa?

Memperkenalkan Nu Skin dengan teknologi ageLOC yang mampu mengatasi permasalahan penuaan langsung dari sumbernya. Apa sih sebenarnya teknologi ageLOC Galvanic Spa itu ? Mengapa akhir-akhir ini begitu heboh dan banyak sekali yang memperbincangkan. Mungkin penjelasan berikut ini bisa memuaskan keingintahuan Anda. 

ageLOC Galvanic Spa Untuk Wajah. ageLOC adalah teknologi anti aging yang mengatasi sumber-sumber penuaan dari sumbernya yaitu genetik manusia. Sedangkan teknologi Galvanic sudah dikenal sejak 50 tahun yang lalu dan diperkecil menjadi alat yang portable, easy to use, lebih ringan, slim dan multi fungsi. Anda bisa merawat wajah, kulit kepala dan badan dengan mengubah jenis konduktor yang ada. Ada 4 konduktor Galvanic spa bisa diganti-ganti dan digunakan untuk mengencangkan wajah, mengatasi keriput dan kantung mata, merawat kulit kepala dan tentu saja merawat badan Anda agar lebih shaping atau ramping.

Galvanic spa bekerja synergy dengan serum, tonik dan gel, sehingga penyerapan nutrisi ke kulit bisa 70% lebih optimal. Cara kerja Galvanic Spa adalah sbb :

Fase Pre-Treatment
Pada fase ini Galvanic dan Pre-treatment gel bermuatan negatif. Muatan negatif ini akan saling bertolakan, dan mendorong treatment gel ke dalam kulit. Pre-Treatment Gel ini juga mengikat toksin atau kotoran yang terdapat di dalam kulit.

Pre-treatment gel (gel putih) bermuatan negatif dan berisi TEA Cocoyl Glutamate untuk membuat kulit bersih dan membuat pori-pori leluasa bernafas.

Juga mengandung Marigold, Sea Kelp, dan Ekstrak Vanilla yang melembutkan kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima nutrisi selanjutnya.


Fase Treatment
Pada Fase Treatment, Galvanic Spa dan Treatment Gel bermuatan positif. Muatan positif ini akan saling bertolakan, dan mendorong bahan-bahan berguna dalam kulit.

Treatment gel (gel biru) bermuatan positif dan mengandung ingredient ageLOC, Vitamin E untuk melembabkan, mengkondisi dan memberikan perlindungan antioksidan. mengandung Arginine, membantu kulit mengatasi stress.

Ekstrak mawar, sandalwood dan jasmine yang berfungsi untuk menenangkan kulit.

Magnesium menyegarkan kulit yang lelah dan membuat kulit lebih bercahaya. Aspartate menyeimbangkan level pH kulit anda.



Pemakaian Galvanic Spa pada wajah, memberikan manfaat :
  • Membantu mendorong serum ke dalam kulit bagian dalam (sampai lapisan dermis)
  • Detoksifikasi (membuang racun-racun yang tertimbun di bawah kulit)
  • Memberikan nutrisi
  • Mencerahkan wajah (regenerasi kulit jadi lebih normal, kulit mati terangkat)
  • Menghilangkan kerutan di wajah
  • Mengencangkan wajah dengan efek seperti operasi (Perawatan tanpa operasi dan suntik)
  • Mengurangi kantong mata ( Mata Panda )
  • Mengurangi pigmentasi wajah di bagian epidermis atas
  • Memperlancar peredaran darah dibawah kulit
  • Galvanic secara klinis teruji untuk melancarkan peredaran darah dan membantu meningkatkan penyerapan serum di kulit wajah (sehingga apapun skin care yg dipakai dijamin kulit akan mengalami peningkatan dalam penyerapannya)


ageLOC Galvanic Spa Untuk Kulit Kepala. Seiring dengan bertambahnya usia maka metabolisme tubuh juga semakin menurun. Hal ini juga terjadi pada kulit kepala Anda, rambut menjadi mudah rontok, ketebalan rambut menipis, dll. Lalu bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan ini??

Solusi mudah untuk permasalahan kulit kepala dan rambut Anda adalah dengan ageLOC Galvanic Spa. Cukup mengganti konduktor yang terdapat pada bagian ujung Galva dengan konduktor berbentuk sisir kecil dan gunakan bersamaan dengan Nutriol Hair Fitness secara teratur, maka rambut Anda akan semakin tebal dan kulit kepala Anda juga semakin sehat. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan Nutriol Energizing Shampoo untuk merawat rambut sehat Anda.

ageLOC Galvanic Spa berfungsi untuk :
  • Menyehatkan dan menguatkan rambut dan kulit kepala.
  • Membuat rambut dikepala Anda tumbuh lebh banyak dan lebih tebal.
  • Menghantarkan nutrisi yang aktif serta vitamin kedalam hair follicle.
  • Menyeimbangkan nutrisi penting sehingga kulit kepala dan rambut menjadi lebih sehat.
Riset membuktikan : Pada saat sejumlah nutrisi diberikan kepada hair follicle maka siklus pertumbuhan rambut bisa diperpanjang alias tidak mudah rontok.




ageLOC Galvanic Spa Untuk Badan. Galvanic Body memiliki media yang lebih lebar sehingga memudahkan Anda untuk menjangkau daerah yang lebih luas seperti, punggung, perut dsb. Meskipun memiliki bentuk yang agak berbeda dengan Galvanic Spa untuk wajah, cara kerja Galvanic Body tidak berbeda dengan Galvani Spa untuk wajah.

Menggunakan "Pulsating Galvanic Current" yang dapat membantu mengirimkan kandungan utama yaitu Dermatic Effect dan Body Shaping Gel. Gel yang memiliki arus yang sama tersebut didorong masuk kedalam kulit dengan menggunakan arus osmotik.



Fungsi Galvanic Body :
  • Menghancurkan lemak yg ada di bawah kulit
  • Mengencangkan bagian tubuh yg kendor
  • Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
  • Menyamarkan strechmark
  • Memperbaiki/meratakan dan mengecilkan keloid bekas sesar
  • Mencerahkan garis2 bekas peregangan kehamilan
  • Melancarkan sirkulasi darah (dari pada kerokan, pake aja ini)
  • Memberikan efek pijatan pada tubuh yg pegal2 sekaligus menghancurkan lemaknya
  • Mengurangi varises


No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014