Saturday, April 18, 2015

Solusi Kulit Dehidrasi - NaPCA

Solusi Kulit Dehidrasi - NaPCA


Solusi Kulit Dehidrasi - Napca. Anda sering direpotkan dengan produksi minyak berlebih diwajah atau kulit yang kering secara berlebihan? Kemungkinan kulit Anda sedang mengalami dehidrasi lhoo... Dehidrasi bisa menyerang semua jenis kulit. Gimana sih tanda-tanda kulit dehidrasi lalu bagaimana solusinya? Simak terus artikel berikut ini yaa....

Salah satu tanda kulit wajah sedang dehidrasi adalah produksi minyak berlebih sehingga menutup pori-pori wajah sehingga menyebabkan pori-pori kulit wajah membesar. 

 

Berikut adalah tanda-tanda kulit dehidrasi pada masing-masing jenis kulit wajah:


Dehidrasi pada kulit berminyak : Kulit di bagian bawah menderita dehidrasi yang menyebabkan kelenjar minyak meningkatkan produksinya. Kondisi ini menyebabkan kondisi kulit tidak normal yaitu di dalam kering, sementara diluar berminyak.

Dehidrasi pada kulit kering : Sekresi/pengeluaran natural dari minyak dan air kurang, menyebabkan menipisnya lapisan pelembab kulit. Air mulai menguap dari permukaan kulit, menyebabkan dehidrasi.

Dehidrasi pada kulit sensitif : Kulit menderita dehidrasi dalam jangka waktu lama dan mulai menipis, sehingga kulit tidak mampu untuk melindungi dirinya dari kondisi lingkungan yang keras.

Lalu bagaimana solusinya ???

NaPCA Moisture Mist!

Penyegar kulit dalam satu kali semprotan. Dengan kandungan pelembab alami. Formula bebas minyak ini membantu kulit wajah bagian dalam mempertahankan tingkat kelembaban yang dibutuhkan. Formula cair yang menyegarkan ini juga ideal untuk seluruh bagian tubuh yang mengalami dehidrasi.

Lipid kedelai dan sodium PCA melindungi dan melengkapi lapisan vital pelembab kulit sehingga memperbaiki kemampuan mengikat kelembaban. Melawan kekeringan dan mengurangi tanda-tanda dehidrasi.

NaPCA Moisture Mist cocok untuk semua jenis kulit mau berminyak, kering ataupun sensitif.

Kegunaan NaPCA Moisture Mist :
  • Meningkatkan kemampuan kulit untuk mengikat dan mempertahankan kelembaban.
  • Meningkatkan kadar kelembaban kulit, membuat kulit terasa lentur dan lembut, dan rambut terasa selembut sutera.
  • Memberi perlindungan terhadap pengaruh buruk angin dan polusi udara yang menyebabkan kulit dan rambut menjadi kering dan rusak, serta terhadap pengaruh buruk lingkungan lainnya.
  • Dapat digunakan untuk tata rias.
  • Bebas pewangi dan telah diuji secara dermatologis tidak menyebabkan alergi.

Komposisi bahan NaPCA Moisture Mist (Penyegar Kulit) :
  • Hyaluronic acidSenyawa pelembab yang secara alami ditemukan dalam kulit. Dipilih karena kemampuannya untuk mengikat kelembaban ke permukaan kulit.
  • Urea Lipid kedelai dan sodium PCA dapat meningkatkan kemampuan kulit menahan air yang ada pada lapisan kulit.
  • NaPCA = Natrium Pyrolidone Carboxylic Acid atau Natrium Pirolidon Karboksilat.Berasal dari hasil fermentasi kedelai.
Sangat disarankan bagi Anda yang memiliki kulit wajah kering karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC. Cara pakainya cukup mudah, cukup semprotkan pada wajah, rambut dan tubuh kapanpun saat menginginkan kelembaban kulit, jangan lupa untuk menutup mata saat penyemprotan di wajah.

Selain untuk melembabkan wajah, NaPCA juga memiliki banyak sekali manfaat, yaitu :
  • NaPCA bisa mengatasi kulit kering dan pecah-pecah pada kaki. Caranya tinggal semprotkan pada kaki yang pecah-pecah secara rutin, maka kaki Anda akan kembali lembab dan normal tidak pecah-pecah lagi.
  • Jika Anda sering sebel dengan bau asap rokok yang menempel pada pakaian Anda. Di NaPCA-in aja, alias semprot baju lalu diangin-anginkan, maka bau rokok pada baju Anda akan berkurang.
  • NaPCA juga bisa dipakai dimobil ketika cuaca panas disiang hari. Ketika akan memasuki mobil sebaiknya semprot dulu pake NaPCA, mobil pasti cepet adem. Pasti heran ya, kenapa bisa begitu? Karena 1 molekul NaPCA dapat menyerap 5 molekul udara panas seperti zat cair.

Banyak sekali manfaat NaPCA, bisa untuk melembabkan wajah, mengurangi dehidrasi, mengatasi kulit kaki yang pecah-pecah, dll. Kismis aja direndam dalam cairan NaPCA bisa jadi anggur lagi lho! Jadi tunggu apalagi, kesempatan terbuka lebar bagi Anda yang ingin memasarkan produk ajaib ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi CALL/SMS/WA 082230557835



No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014