Wednesday, March 18, 2015

Cegah Sakit Sejak Dini Dengan Scan Antioksidan

Cegah Sakit Sejak Dini Dengan Scan Antioksidan. Tidak bisa dipungkiri lagi, tubuh Anda memerlukan antioksidan yang berfungsi untuk memerangi radikal bebas yang menyerang setiap sel didalam tubuh. Lalu bagaimana cara mengetahui apakah tubuh Anda sudah memiliki asupan makanan yang bisa mensupply antioksidan secara optimal?

Biophotonic Scanner, sebuah alat dengan nilai investasi lebih dari USD 70 juta, mengadaptasi teknologi spektroskopi Raman, yang mendapat penghargaan Nobel pada tahun 1930. Alat ini merupakan pengukur non invasif pertama di dunia dan satu-satunya aplikasi dari teknologi biophotonic dalam industri nutrisi.

Pharmanex BioPhotonic Scanner diciptakan berdasarkan metode optik yang dikenal dengan Resonansi Spektroskopsi Raman. Teknologi ini sudah digunakan selama bertahun-tahun dalam penelitian laboratorium dan baru digunakan untuk penyelidikan karotenoid di dalam sistem biologis. Pharmanex Biophotonic Scanner mengukur tingkat karotenoid di dalam jaringan tubuh manusia pada permukaan kulit dengan menggunakan sinyal optik. Sinyal ini mengidentifikasi struktur molekul yang unik dari karotenoid sehingga menghasilkan pengukuran tanpa gangguan dari zat lain dan menunjukkan Nilai Karotenoid Kulit.


Lalu apa nilai karotenoid itu ? Karotenoid adalah antioksidan yang efektif. Pengukuran tingkat karotenoid kulit dengan Pharmanex BioPhotonic Scanner adalah petunjuk yang berguna dan mudah untuk mengetahui kadar karotenoid serta memberikan biomarker yang akurat dan dapat dipercaya terhadap keadaan antioksidan tubuh secara menyeluruh. Area warna Nilai Karotenoid Kulit membantu Anda mengkonsumsi makanan bergizi dengan kandungan antioksidan dalam jumlah yang mencukupi. Nilai karotenoid kulit sangat bervariasi berdasarkan sejumlah faktor seperti makanan, gaya hidup, lemak tubuh dan genetika. Oleh karena itu, nilai ini berbeda untuk tiap orang.



Pada intinya, BioPhotonic Scanner merupakan alat detektor kebohongan bagi tubuh Anda. Apakah asupan makanan dan supplemen yang Anda konsumsi selama ini sudah maksimal dan memberikan dampak yang baik bagi tubuh Anda ? Jawabannya bisa Anda temukan pada cek antioksidan tubuh Anda dengan BioPhotonic Scanner lalu tentukan makanan apa yang harus Anda konsumsi, supplemen seperti apa yang bisa support aktifitas Anda dan gaya hidup seperti apa yang akan Anda jalani untuk selanjutnya Anda perbaiki dan tingkatkan hingga tubuh Anda benar-benar mencapai level optimal. Semuanya bisa dites dan diukur oleh BioPhotonic Scanner.

Segera lakukan Anti Oxidant Scanning untuk mengetahui tingkat antioksidan Anda. Silakan melakukan Registrasi melalui nomor 082230557835. Dengan melakukan tindakan preventif sedini mungkin, mudah-mudahan bisa membantu diri sendiri dan orang lain dari serangan radikal bebas penyebab penyakit degeneratif.




No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014