Saturday, March 21, 2015

Serum Wajah Terbaik Tru Face Essence Ultra

Serum Wajah Terbaik Tru Face Essence Ultra


Serum Wajah Terbaik Tru Face Essence Ultra. Kalau Galvanic Spa bisa memberikan hasil nyata dalam 5-10 menit, serum ajaib ini bekerja dalam 1-2 menit tanpa alat. Tru Face Essence Ultra merupakan serum wajah yang mampu mengembalikan kadar elastin kulit Anda kembali ke usia 20 tahunan.

Sekarang Anda bisa mengubah usia kulit Anda dan tampil lebih muda dengan serum wajah terbaik Tru Face Essence Ultra. Diformulasikan dengan kekuatan Ethocyn, ® yang menargetkan langsung pada sumber penuaan, membuat kulit lebih kencang, terlihat lebih muda disaat ini dan masa depan. 

"Jika selama ini kita mengetahui penjaga kekenyalan kulit adalah kolagen. Ethocyn adalah penjaga kekenyalan kulit yang menjaga agar kulit tidak kehilangan elastin yang sangat berperan terhadap elastisitas kulit," ungkap Chantal Burnison , pencipta Ethocyn® yang juga seorang ahli Biokimia dan ahli Fisiologi sel dari UCLA.




Selain Ethocyn, kandungan lainnya adalah antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerutan. Serta kandungan moisturizernya bekerja untuk melembabkan kulit. Serum istimewa itu dikemas dalam plastik berukuran kecil (bentuknya seperti produk vitamin rambut). Satu kemesan digunakan sekali. Sangat disarankan menggunakan dua kali dalam sehari. 

Cara pemakaiannya cukup dioles pada wajah, aman dan tidak mengandung streoid dan bekerja seketika dikulit. Diserap sampai dengan level dermis dan menyebabkan sel fibroblast memproduksi elastin kembali. Pemakaian Ethocyn selama 3 bulan telah teruji klinis dapat meningkatkan kadar elastin pada kulit hingga 166 %.

Tru Face bisa juga digunakan pada area badan yang ingin dikencangkan, seperti dada, perut, pantat, dan bisa juga dioles pada area perut ibu hamil untuk mengurangi kemungkinan terbentuknya strechmarcks, atau dioles pada area perut sebelum operasi cesar untuk mengurangi pembentukan keloid.


 
Berikut beberapa testimonials setelah memakai serum Tru Face :



 




Tru Face Essence Ultra "Pearls" atau serum mutiara ini hanya tersedia pada event atau saat tertentu, ketika Expo dengan jumlah terbatas atau Limited Time Offer. Untuk pemesanan hubungi 082230557835. Dapatkan FREE bonus 1 botol Tru Face setiap pembelian 4 botol Tru Face.

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014