Tuesday, August 25, 2015

Kulit Cantik dan Sehat Alami Dengan Perawatan Dasar yang Tepat

Kulit Cantik dan Sehat Alami Dengan Perawatan Dasar yang Tepat


Kulit Cantik dan Sehat Alami Dengan Perawatan Dasar yang Tepat. Punya kulit cantik dan sehat, siapa yang tidak ingin? Kulit merupakan organ terpenting yang terlihat dari luar. Secara kasat mata, orang akan mudah membedakan kulit yang terawat dan yang tidak terawat. Karenanya, sangat penting untuk memberikan perhatian dan perawatan pada kulit.

Sudahkah Anda melakukan perawatan kulit yang tepat ? 

Pada dasarnya, langkah perawatan dasar harian untuk kulit sangat sederhana yaitu membersihkan, menyegarkan dan melembabkan kulit. Ketiga langkah ini apabila rutin dikerjakan akan membuat kulit Anda sehat. Nu Skin menciptakan Nutricentials Series, rangkaian perawatan dasar ringan yang dapat digunakan setiap hari oleh siapapun.
 
  •  Nu Skin Pure Cleansing Gel & Creamy Cleansing Lotion
Anda gunakan untuk membersihkan kulit dari bakteri dan polusi sekaligus menjaga kelembaban alami kulit.
  • ¾ PH Balance Toner & PH Balance Mattifying Toner
mengembalikan kadar kelembaban alami kulit sekaligus membantu mengecilkan pori-pori dan mengontrol kelebihan minyak pada kulit wajah.
  • Nu Skin Nutricential Day & Night Cream
menutrisi dan melembabkan kulit, mencegah terjadinya penuaan dini sekaligus memelihara
kesehatan kulit wajah.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai perawatan wajah; lakukan mulai dari sekarang untuk mendapatkan hasilnya di kemudian hari. Dengan memperhatikan langkah-langkah di atas dan melakukan perawatan rutin dengan rangkaian produk Nutricentials, kulit muda berseri dan sehat menghiasi wajah Anda.
Testimoni
 
Saya seorang ibu dengan satu anak, memiliki masalah dengan kulit wajah yang kering dan kusam. Saya telah menggunakan berbagai produk yang ada di pasaran untuk mengatasinya. Hasilnya malah tambah parah. 

Saya dikenalkan dengan produk Nu Skin oleh teman baik saya. Setelah melihat kulit wajah saya yang kering dan kusam, saya disarankan menggunakan seri Nutricentials untuk jenis kulit normal cenderung kering. Alhamdulillah, dalam sebulan kulit muka saya menjadi lembab, halus dan cerah. Saya jadi lebih percaya diri tampil alami. Terima kasih Nu Skin. 
Semoga bisa menginspirasi.

Sumber : Nu Skin Spirit

1 comment:

  1. Setiap wanita sudah cantik, canti sesungguhnya itu bukan dari luar. Tapi dari dalam, karena lama kelamaan, cantik fisik akan mengerut dan menua, tapi hati tidak... Sampai akhir hidupnya.. :) Budokter.com

    ReplyDelete

Info Nu Skin © 2014