Monday, August 3, 2015

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Secara Alami. Kolesterol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolesterol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit.

Tahukah Anda bahwa kolesterol tinggi akan menimbulkan plak dan menyebabkan pembuluh darah menjadi tidak elastis dan menyempit? 


Keadaan ini membuat kita rentan terserang stroke atau penyakit jantung. Dua penyakit ini sangat ditakuti, apalagi penyakit jantung koroner merupakan penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Data menunjukkan sekitar 80% penderita penyakit jantung mengalami kematian mendadak.

Lalu, bagaimana cara Anda menjaga agar kolesterol tetap stabil? Untuk menjaga kesehatan kolesterol Anda, mulailah hidup sehat dan cermati hal-hal berikut ini:

Terapkan Pola Makan SehatTingginya kadar kolesterol dalam darah berkaitan dengan makanan yang kita konsumsi. Karenanya, aturan utama untuk menjaga kadar kolesterol yang sehat adalah dengan mengatur pola makan. Hindari makanan berlemak dan perbanyaklah konsumsi makanan berserat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran, dan buah-buahan. Jenis makanan ini dapat menyerap kolesterol yang ada dalam darah dan mengeluarkannya dari tubuh.

Olahraga Secara RutinSalah satu cara mengendalikan kadar kolesterol adalah dengan berolahraga secara rutin. Jalan kaki atau jenis olahraga ringan lainnya yang dilakukan secara teratur akan membantu meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). Meskipun kesibukan kerja kembali menumpuk
paska libur lebaran, luangkan waktu untuk berolahraga
teratur, minimal 30 menit sehari.

Tangkal Radikal Bebas
Konsumsi buah dan sayur 5-9  porsi setiap hari untuk mendapatkan manfaat kesehatan optimal. Mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya akan antioksidan dapat mencegah penimbunan lemak di pembuluh darah.

Hindari Alkohol dan Berhenti Merokok
Dengan merokok atau mengkonsumsi alkohol, kolesterol akan mudah menumpuk dalam aliran darah. Untuk itu, cara tepat menjaga kadar kolesterol tetap stabil adalah dengan menghindari alkohol dan berhenti merokok.


Jaga Keseimbangan Berat Badan
Mengurangi berat badan yang berlebih merupakan salah satu cara untuk mengendalikan kadar kolesterol dalam darah.

Nu Skin memberi solusi untuk menjaga kadar koleseterol tetap sehat dengan suplemen CholestiMax. CholestiMax adalah suplemen makanan dengan formula khas yang terstandar secara ilmiah dan didukung secara klinis untuk pemeliharaan kadar kolesterol yang sehat. 

Pastikan kolesterol Anda dalam tingkat yang normal (kolesterol total < 200 mg/dL) dengan mengkonsumsi CholestiMax 1 - 2 kapsul sesudah makan pagi dan sore hari.


Testimoni
Helena Matatula

Saya adalah ibu rumah tangga berusia 53 tahun. Febuari 2015 lalu, saya melakukan cek kesehatan di salah satu klinik dan hasil tes menunjukkan kolesterol saya di atas normal, 350 mg/dl. Saya kemudian diperkenalkan dengan produk Nu Skin. 

Awalnya, saya mengkonsumsi LifePak dan Marine Omega; tapi karena kolesterol yang tinggi, saya mulai menambahkan CholestiMax. Setelah sebulan, saya merasakan perubahan. Badan saya dulu sering terasa sakit, tengkuk sering tegang. Sejak mengkonsumsi CholestiMax ditambah LifePak dan
Marine Omega, semua keluhan saya berangsur menghilang. Setelah 3 bulan, kolestrol saya turun ke 210 mg/dl. Terima kasihNu Skin, produk-produknya aman dan menunjang kesehatan saya.



Sumber : Nu Skin Spirit

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014