Wednesday, August 26, 2015

Kulit Wajah Sehat Alami Dalam 7 Hari Dengan ageLOC Transformation

Kulit Wajah Sehat Alami Dalam 7 Hari Dengan ageLOC Transformation


Kulit Wajah Sehat Alami Dalam 7 Hari Dengan ageLOC Transformation. Memperkenalkan ageLOC Transformation Set - Perawatan Anti Aging terbaik didunia dengan kandungan ageLOC yang akan mempertahankan gen ekspresi muda  Anda.

Dilengkapi dengan empat produk utama yang bekerja sama untuk memberikan hasil anti-penuaan yang luar biasa setiap hari. Sebagai sebuah sistem, produk-produk ini membersihkan, melembabkan, memperbarui, dan menyingkap kulit yang terlihat lebih muda dalam 8 cara untuk penampilan yang lebih muda dan sehat, kini dan di masa depan


Future Serum
Menargetkan sumber-sumber penuaan utama dengan kandungan ageLOC paling tinggi, ageLOC Future Serum mengubah kulit secara dramatis dengan hasil anti penuaan yang tak tertandingi. Serum mewah ini juga di formulasikan dengan bahan-bahan yang terbukti secara klinis bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih muda dengan 8 cara :
- mendukung pembentukan struktur kulit muda,
- menghaluskan tekstur kulit,
- mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerut,
- mencerahkan kulit serta
- meminimalkan munculnya pori-pori,
- meratakan warna kulit,
- meningkatkan hidrasi, dan
- mengurangi perubahan warna.

Gentle Cleanse n Tone
Paduan pembersih (face wash) dan penyegar dengan formula lembut; menyiapkan kulit untuk menerima kandungan-kandungan anti penuaan dini.
 
Radiant Day Lotion SPF 22
Merangsang pembaruan sel remaja dan mengurangi disklorasi dengan menghalangi produksi tampilan bintik-bintik hitam yang tak diinginkan. Formula krim halus dan tidak berminyak serta telah diuji secara klinis ini juga melindungi terhadap kerusakan akibat sinar matahari dengan SPF 22.

Transforming Night Cream
Mengurangi tampilan garis-garis halus, keriput dan meminimalkan tampilan pori-pori, sehingga anda bangun di pagi hari dengan kulit lebih cerah dan kenyal. Krim malam ini mengurangi sensitivitas serta mengembalikan kelembaban alami kulit.

Anda bisa melihat perbedaannya setelah pemakaian rutin Ageloc Transformation Set selama 7 hari.



No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014