Tuesday, January 27, 2015

10 Cara Mudah Membakar Kalori

10 Cara Mudah Membakar Kalori


10 Cara Mudah Membakar Kalori. Menjalani gaya hidup sehat dan aktif bukanlah langkah yang sulit. Ada banyak cara sederhana yang bisa membuat hidup Anda semakin sehat dan tetap bugar. Berikut adalah 10 daftar kegiatan menyenangkan yang bisa membakar 200 kalori tanpa harus nge-gym atau angkat beban.

 

1. Ikat tali sepatumu dan mulailah berjalan. Hiruplah udara segar dengan berjalan kaki didaerah pegunungan selama 28 menit. Dengan berjalan kaki selama hampir setengah jam bisa membuat Anda lebih sehat secara fisik sambil menikmati pemandangan alam pegunungan.

2.  Bermain bola yang menyenangkan. Bermain basket bisa jadi adalah cara membakar kalori yang menyenangkan. Lakukan selama 21 menit bersama teman atau saudara agar permainan semakin seru.

3. Butuh waktu lebih lama? Cobalah bowling untuk mengurangi kalori, dan jika Anda kurang mahir, jangan hiraukan strike atau tidak. Yang terpenting adalah setelah ber-bowling ria selama 55 menit, hasilnya adalah 200 kalori akan berkurang.

4. Mau cara lebih mudah?? Dance and dance, menarilah dengan lagu pilihan Anda, pilih lagu sebanyak kurang lebih 12 lagu dan menarilah. Karena setelah 55 menit menari, maka kalori sebanyak 200 akan menghilang dari tubuh Anda.

5. Go Green. Bermain golf selama 39 menit bisa menurunkan kalori Anda. Ajaklah rekan dan teman untuk turut serta bermain.

6. Bermain di tanah lapang yukk. Tidak masalah posisi apa yang sedang Anda mainkan, 55 menit dilapangan hijau akan membuat jantung Anda terpacu. Jangan lupa untuk menambahkan goal ke gawang lawan ya, dan tarian kemenangan tentunya.

7. Ambil rollerblade Anda. Bersepatu roda atau memakai roller blade selama 22 menit bisa membuat Anda pergi kemanapun juga. Anda bisa bersepatu roda disekitar rumah atau keliling kota. Jangan lupa untuk mengenakan alat pelindung seperti helm, pelindung lutut, siku lengan dll.

8. Berenang bisa jadi salah satu cara untuk mengeluarkan kalori. Apapun gaya renang Anda, cobalah berenang selama 29 menit dan Anda akan membakar setidaknya 200 kalori.

9. Undang rekan Anda untuk bermain tenis. Tidak perlu waktu lama, cukup 21 menit saja. Mau bermain ganda. Gandakan saja waktunya.

10. Seribu langkah dimulai dengan satu langkah. Ketika Anda ingin hidup yang aktif, mulailah dengan langkah kecil atau baby step. Temukan tempat tujuan Anda dan mulailah melangkah. Perkirakan jarak pulang dan pergi yang ditempuh, kira-kira 60 menit. Nah, sekarang yang Anda perlukan hanyalah rutin melakukannya dan sambil melihat pemandangan sekitar selama berjalan.


No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014