Friday, January 9, 2015

Suplemen Antioksidan Terbaik - LifePak

Suplemen Antioksidan Terbaik - LifePak


LifePak - Kombinasi Antioksidan Terbaik. LifePak mengandung lebih dari 39 jenis zat gizi (berupa vitamin dan mineral) dan lebih dari 40 jenis antioksidan. LifePak merupakan supplementasi yang dapat terukur keefektifan penyerapannya lewat teknologi Biophotonic Scanner.


Bagaimana kondisi kesehatan Anda, apakah Anda :
  • merasa sering capek sehari-harinya, letih, lemah, lesu, tidak bertenaga
  • takut terkena penyakit degeneratif seperti kanker dan tumor
  • sering mengalami tingkat stress yang cukup tinggi
  • mengalami permasalahan pada kardiovaskular
  • sering sakit-sakitan, daya tahan tubuh lemah
  • wajah terlihat lebih tua dari rekan sebaya
  • kurang mengkonsumsi sayur dan buah
  • memiliki kadar gula yang tidak normal 
  • kurang puas dalam kehidupan sexual
  • sering minum minuman beralkohol
  • sering susah tidur (insomnia)
  • nafsu makan kurang
  • perokok
  • peduli dengan masa depan kesehatan Anda
  • peduli dengan produktifitas
  • peduli dengan penampilan
  • berusia diatas 18 tahun 
Itu artinya Anda membutuhkan LifePak.

Banyak produk serupa dipasaran lalu mengapa LifePak yang menjadi pilihan?
  • LifePak merupakan supplemen anti aging pertama didunia yang mengandung nutrisi lengkap dan sangat aman untuk dikonsumsi. Mengkonsumsi LifePak secara rutin, bisa meningkatkan daya tahan tubuh dari ancaman berbagai ancaman penyakit. Selain itu,  LifePak juga mampu meningkatkan sel-sel keremajaan, sehingga Anda menjadi lebih muda dan sehat.
  • LifePak telah melalui research yang cukup lama dan diformulasikan secara khusus oleh 136 ilmuwan. Mengandung antioksidan yang lengkap yang dibutuhkan untuk melawan radikal bebas, sehingga Anda tidak perlu mengkonsumsi bermacam-macam supplemen atau vitamin.
  • LifePak telah terjual sebanyak 2.5 milyar paket. Hingga saat ini semakin banyak masyarakat yang percaya dan mengkonsumsi LifePak.

Apakah LifePak aman untuk dikonsumsi?

  • LifePak telah terdaftar pada “Physicians’ Desk References” (PDR), merupakan sebuah buku referensi para Dokter dalam dalam memberikan resep obat kepada pasien-nya. PDR dapat ditemukan di semua tempat praktek dokter, klinik, rumah sakit dan apotek di Amerika.  Hal ini membuktikan bahwa LifePak sangat aman untuk dikonsumsi.

  • LifePak adalah satu-satunya produk multivitamin dan antioksidan didunia  yang mendapat sertifikasi dari Consumer Lab.com, Banned Substance Control Group (BSCG) dan NSF International. Dengan mendapatkan sertifikasi dari ketiga badan ini maka menandakan LifePak sangat aman untuk dikonsumsi dan bisa Anda rekomendasikan kepada keluarga atau orang-orang yang Anda sayangi.

 
  • LifePak merupakan satu-satunya supplemen yang mensponsori tim Olimpiade Cina di Beijing pada tahun 2008.

Lalu apa manfaat mengkonsumsi LifePak?

  • Meningkatkan daya tahan tubuh terutama dari serangan virus yang biasa menyerang seperti flu, pilek, batuk, demam, dsb
  • Melindungi tubuh dari penyakit degeneratif (turunan) yaitu penyakit yang sangat lambat perjalanannya tetapi sangat mematikan jika tidak segera ditangani dengan segera seperti kanker, jantung, stroke dll
  • Memperlambat penuaan diri yang terjadi akibat serangan radikal bebas sehingga Anda akan tampak jauh lebih muda dan lebih sehat dari usia Anda sebenarnya.
  • Memberikan supply antioksidan yang lengkap, sehingga Anda terlindungi dari serangan radikal bebas yang berbahaya.
  • Memberikan nutrisi untuk tulang Anda, sehingga Anda memiliki tulang yang jauh lebih kuat dan sehat.
  • Mengurangi kemungkinan serangan jantung, akibat pola makan yang buruk.
  • Menormalkan kadar gula dalam tubuh Anda.
  • Memiliki tubuh yang sehat, kuat dan memiliki energi yang cukup untuk mendukung aktifitas Anda sehari-hari, sehingga Anda selalu tampil prima dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.



Beberapa testimoni yang sudah merasakan efek dari mengkonsumsi LifePak :
  •  "Setiap bangun tidur, Ibu saya selalu mengeluh badannya terasa berat, dan tidak enak untuk dibuat  jalan, setelah mengkonsumsi LifePak, Alhamdulillah badannya terasa lebih ringan untuk beraktifitas padahal baru konsumsi satu sachet LifePak dimalam hari. Keesokan harinya badan Ibu terasa lebih segar." (Ovy - Surabaya)
  •  “Dulu-nya saya sering masuk angin, flu, dan gampang sekali kena demam tinggi, namun sejak saya mengkonsumsi LifePak, saya tidak pernah lagi sakit! Thanks, yaaa…!” (Elsy Junior – BSD)
  • “Setiap pagi, saya selalu bersin-bersin. Sejak mengkonsumsi LifePak secara teratur, saya tidak pernah lagi bersin-bersin di pagi hari. Makasih, ya dek…!” (Evy - Rempoa)
  • “Sebelum saya mengkonsumsi LifePak, saya sering masuk angin, dan score antioksidansaya tidak bisa terdeteksi (score sangat rendah, dibawah 10.000!). Kemudian saya mengkonsumsi LifePak, dan hanya dalam waktu 1 minggu, score antioksidan saya naik menjadi 18.000! Wow! Naik 8.000 dalam waktu hanya 1 minggu!” (Dion SP - Bandung)
  • “Saya seorang ibu berusia 74 tahun, sebelum mengkonsumsi LifePak, saya mengalami masalah sulit tidur. Setelah mengkonsumsi LifePak dalam waktu 3 hari saja, tidur saya menjadi lebih mudah dan nyenyak. Disamping itu, pada bulan Maret 2007, saya diharuskan Dokter di sebuah klinik mata terkenal di Jakarta, untuk melakukan operasi katarak, karena kondisinya sudah sangat parah. Untung saya mendengar saran dari Anda, untuk mengkonsumsi LifePak dan g3 (juice sari buah Gac dari Pharmanex). Setelah 2 minggu mengkonsumsi LifePak dan g3, saya mengunjungi Dokter mata saya, dan Dokter terkejut dengan hasilnya; katarak saya tinggal 2% saja! Saya tidak perlu di operasi! Terima kasih!”(Ibu Veronica Soekardi - Menteng)
  • “Saya penderita ‘back-pain’ sejak tahun 2000, sakit dibagian belakang tubuh saya sangat menyakitkan, dan mengganggu sekali. Badan saya sering merasa kedinginan, walaupun udara cukup panas. Sejak mengkonsumsi LifePak, ‘back-pain’ saya berkurang secara drastis, dan saya tidak pernah merasa kedinginan lagi! Terima kasih untuk Pharmanex yang telah menciptakan produk-produk berkualitas tinggi!” (Fransisca - Pejaten)
  • “Wajah saya kusam, dan tampak tidak sehat. Sejak mengkonsumsi LifePak, hanya dalam waktu 2 minggu, wajah saya terlihat lebih cerah dan segar! Suami makin cinta ajee…!”(Bertha Hutapea - Jakarta)
  • “Biasanya, setiap sore saya selalu terserang kantuk yang luar biasa. Sampai mata saya berair. Sering saya merasa malu dengan atasan, karena terlihat sangat ngantuk, lesu, dan tidak bersemangat. Pada bulan puasa tahun 2006, saya mulai mengkonsumsi LifePak, dan sejak itu saya tidak pernah lagi merasa ngantuk. Badan saya terasa sangat fit, dan istri pun senang dengan ‘pelayanan istimewa’ saya! heheheheh…..” (Reno - Kuningan)
  • “Migren adalah salah satu penyakit yang sangat mengganggu. Setiap saya mengalami stress yang tinggi, selalu saya mendapat serangan migren. Bermacam obat sudah saya coba, tapi hasilnya nihil. Akhirnya saya mencoba LifePak, dan sejak itu, saya tidak pernah lagi mendapat serangan migren dan buang air besar menjadi lancar dan teratur! Hebat!”(Chandra - Surabaya)
  • “Problem saya adalah siklus menstruasi yang tidak teratur dan sakit yang tak terkira. Sejak mengkonsumsi LifePak, 2 sachet setiap harinya, siklus menstruasi saya menjadi lebih teratur”. (Anita Devi - Bangka, Kemang)
  • “Jujur saya akui, bahwa saya mengalami masalah dalam memuaskan istri. Berbagai macam obat sudah saya coba, mulai dari yang mahal sampai yang tidak jelas sumbernya. Pada awalnya, obat-obatan tersebut memberikan pengaruh yang luar biasa dalam performance saya di tempat tidur. Namun, setelah beberapa kali mengkonsumsi, tubuh saya seperti tidak bereaksi lagi terhadap obat-obatan tersebut, dan saya kembali ‘loyo’. Kemudian, efek samping yang diakibatkan obat-obatan tersebut, sangat tidak mengenakkan! Hingga akhirnya, saya diperkenalkan dengan LifePak oleh seorang teman dari Singapore. Setelah 2 minggu mengkonsumsi LifePak secara teratur, performance saya di tempat tidur menjadi luar biasa! Sampai sekarang! Dan tanpa efek samping yang tidak mengenakkan! Sekarang istri tidak pernah komplain lagi! Saya merekomendasikan LifePak untuk siapapun yang perduli dengan kesehatan, penampilan, dan kebahagiaan rumah tangga! (xxxxxxx - Jakarta)

1 comment:

Info Nu Skin © 2014