Monday, January 19, 2015

Roll On Pemutih Ketiak - SCION

Roll On Pemutih Ketiak - SCION


Roll On Pemutih Ketiak - SCION. Mobilitas dan tingkat stress yang tinggi bisa memicu bau badan yang kurang sedap. Ditambah lagi dengan warna ketiak yang hitam akibat pemakaian deodoran yang tidak cocok dengan kulit. Hal tersebut akan menurunkan rasa percaya diri dan sangat mengganggu aktifitas Anda.


SCION Whitening Roll On adalah produk perawatan badan yang dicreate oleh Nu Skin, untuk melindungi Anda selama 24 jam penuh dari pertumbuhan bakteri dan keringat yang bisa menyebabkan bau dan yang kurang sedap.  SCION mengandung pemutih dan anti keringat yang bisa mencerahkan kulit ketiak yang gelap hanya dalam waktu 3 minggu. SCION Whitening Roll On sangat aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui karena bebas alkohol sehingga sangat lembut dipakai dan tidak menyebabkan iritasi.

SCION Whitening Roll On memiliki dua keunggulan yaitu perlindungan dari bau badan selama 24 jam, dengan menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari, sesuai dengan gaya hidup Anda yang aktif. Dan memiliki PH balance yang menjadikannya aman dan sehat untuk dipakai sehari-hari. 

Dan yang membuatnya istimewa adalah SCION Roll On mengandung whitening, yang tidak dimiliki oleh roll on lain, yang mampu memutihkan kulit ketiak Anda. Selain itu juga, SCION Whitening Roll On mengandung triclosan yang berfungsi untuk melindungi Anda dari bakteri penyebab bau badan dan memberikan Anda keharuman yang segar dan bersih. Mengandung ekstrak Bearberry dan Licorice sebagai whitening agen, juga mengandung vitamin E dan Lactic Acid untuk merawat kelembutan kulit.

Roll on mungil ini tidak hanya bermanfaat untuk mengusir bau badan dan memutihkan ketiak Anda, tetapi juga mencerahkan area gelap di daerah selangkangan. Jadi...tunggu apalagi, segera miliki dan nikmati keharuman yang mewah dan manfaat dari SCION. 
SCION - Roll On mungil dengan segudang manfaat.



No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014