Saturday, February 21, 2015

Solusi Mengatasi Kegemukan ala TR 90

Solusi Mengatasi Kegemukan ala TR 90


Solusi Mengatasi Kegemukan ala TR 90. Gaya hidup modern membuat masyarakat saat ini kurang begitu memperhatikan asupan makanannya. Dengan tuntutan hidup yang semakin besar dan waktu yang sangat terbatas membuat masyarakat semakin membutuhkan makanan yang sangat cepat penyajiannya tanpa memperhatikan nilai gizinya. Tidak heran makanan junk food semakin menjamur dipelosok negeri ini.

Kegemukan menjadi hal yang biasa ditemui, padahal kegemukan bisa jadi hal yang mengerikan dan merupakan sumber dari segala jenis penyakit seperti sakit jantung, diabetes, darah tinggi, kolesterol dan masih banyak lagi. Sudah saatnya kita semua bangun dari tidur. Karena biaya pengobatan penyakit-penyakit tersebut tidak murah!!


Sedikit informasi tentang tubuh kita. Tubuh kita terdiri dari otot, lemak, tulang dan air. Dan, jika kita ingin menurunkan berat badan, maka kita perlu menyeimbangkan komposisi otot dan lemak didalam tubuh. Sedangkan lemak dalam tubuh ada dua jenis, yaitu : Lemak Subkutan yaitu lemak yang membuat tubuh Anda tampak gemuk dan kurang sedap dipandang. Dan yang kedua adalah Viseral Fat, yaitu lemak ini yang biasanya menumpuk dan menutup organ-organ penting didalam tubuh, seperti liver, jantung dsb. Jika tumpukan viseral fat terlalu banyak, maka masalah kesehatan akan bermunculan.

Maka dari itu, untuk mendapatkan berat badan yang ideal diperlukan metabolisme otot yang baik untuk membakar lemak. Semakin banyak otot yang Anda miliki maka semakin mudah lemak terbuang secara efektif.

Memperkenalkan teknologi ageLOC TR 90, program pengelolaan berat badan selama 3 bulan yang didesain untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Program ini menggabungkan supplemen herbal berkualitas tinggi, pola makan sehat yang sangat mudah diikuti dan gaya hidup yang lebih aktif. ageLOC TR 90 sangat disarankan bagi Anda yang super sibuk, tidak memiliki waktu untuk berolah raga, tidak ada waktu untuk mempersiapkan makanan sehat tetapi menginginkan tubuh yang sehat dan in shape ( ramping ).



Ketika melakukan diet tradisional, Anda kehilangan semuanya, air, lemak dan massa otot secara bersamaan, yang akibatnya akan membuat tubuh Anda menurun metabolismenya dan itulah yang dinamakan diet yo yo, selesai diet maka tubuh Anda akan kembali kebentuk semula. Kehilangan massa air apalagi massa otot sangat berbahaya bagi tubuh Anda. Dan dengan hilangnya otot yang aktif secara metabolik, metabolisme tubuh Anda akan melambat. Bahkan, untuk setiap 1 Kg otot Anda yang hilang, merupakan bagian dari pengeluaran energi istirahat Anda, (dengan kata lain, Anda hanya duduk-duduk tanpa beraktifitas apa-apa, Anda membakar 50-80 kcal lebih sedikit setiap hari). Sehingga memperparah kelebihan kalori yang masuk ke tubuh Anda yang pada gilirannya malah menambah penumpukan lemak dalam tubuh Anda. Dengan kata lain, dengan cara diet yang salah, berat badan Anda bukannya berkurang tetapi malah naik.

Solusi pola makan ageLOC TR90, yaitu menggabungkan 2 bagian makanan fat burning (protein), 1 bagian makanan fat storing (karbohidrat komplek), dan 2 bagian sayuran/buah-buahan dalam setiap porsi makan Anda. Pola makan ageLOC TR90 berfokus untuk membantu Anda (dan tubuh Anda) belajar bagaimana untuk makan secara sehat dan secara seimbang. Dengan mengikuti pola makan ini, Anda dapat mempertahankan bahkan meningkatkan massa otot dan meningkatkan metabolisme yang sehat. Titik awal untuk memulainya adalah dengan mengurangi asupan makanan fat storing (karbohidrat olahan dan makanan berlemak), sehingga meminimalkan penyimpanan lemak dalam tubuh Anda. Pada saat yang sama, sangat penting untuk berfokus pada mempertahankan asupan protein, buah-buahan, dan sayur mayur dalam menu Anda. Dan dengan mendistribusikan asupan protein Anda secara merata sepanjang hari, pola makan ageLOC TR90 dapat meningkatkan pembakaran cadangan lemak dalam tubuh Anda sekaligus meningkatkan massa otot. ageLOC TR90 bukan hanya sekedar sebuah produk, tetapi ageLOC TR90 adalah sebuah PROGRAM yang hanya dalam waktu 3 bulan mampu memilki berat badan ideal dengan cara merubah gaya hidup dan ekspresi genetika Anda dengan cara yang sangat mudah tanpa puasa dan olahraga berat.



Dengan ageLOC TR90, lemak badan akan menurun dan massa otot akan meningkat, menciptakan tubuh dengan metabolisme yang tinggi untuk membakar lemak lebih efektif dan efisien sehingga berat badan akan stabil dan lebih terjaga. 

 

Manfaat program pengelolaan berat badan ageLOC TR 90 :
  • Sangat powerful, program komprehensif yang dirancang untuk membuat transformasi tubuh yang sehat dan ramping, dengan fokus penghancuran sel-sel lemak.
  • Mempertahankan dan membangun massa otot.
  • Membantu meningkatkan metabolisme yang sehat.
  • Menurunkan berat badan secara sehat untuk tampil lebih sehat , lebih ramping , dan lebih muda.
  • Mengurangi stress, mengurangi rasa lapar, mempertahankan semangat dan motivasi dalam mengubah tubuh Anda.
  • Digabungkan dengan pola makan yang dirancang untuk mempertahankan massa otot dan meningkatkan metabolisme yang sehat.
  • Produk yang sangat canggih  dengan memanfaatkan teknologi ekspresi gen yang sangat inovatif.
  • Menyediakan sebuah situs web yang komprehensif didedikasikan untuk menyediakan semua dukungan yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda di manapun Anda berada. Kunjungi : http://www.TR90.com
Mencegah berbagai serangan penyakit lebih baik daripada mengobati, hal ini seperti mandi dan menggosok gigi setiap hari. It is a must !!!

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014