Saturday, February 28, 2015

Rahasia Awet Muda Artis Hollywood

Rahasia Awet Muda Artis Hollywood


Rahasia Awet Muda Artis Hollywood. Siapa yang tidak kenal dengan aktor ganteng yang satu ini. Aktor Hollywood pasangan Angelina Jolie ini ternyata penggemar perawatan Galvanic Spa. Begitulah seperti yang disebutkan pada sebuah majalah Life Style di Amerika. Kabarnya Brad Pitt gemar melakukan treatment tersebut di sebuah klinik perawatan wajah di Beverly Hills.



Tidak hanya Brad Pitt aja yang memepercayakan perawatan kulitnya kepada ageLOC Galvanic Spa. Ada juga artis cantik Nicole Kidman. Yup, mantan istri Tom Cruise ini sepertinya semakin kesini semakin berkilau, baik prestasi dan kecantikannya. Pasti penasaran kan dengan rahasianya kann, apa sih rahasia wajah sehat artis yang satu ini, kok semakin hari, makin tirus dan seger aja. Simak terus yaa....

Seperti yang dikutip oleh Dailymail.co.uk  ternyata dua bintang besar Hollywood ini mempercayakan perawatan kulit sehatnya kepada alat setrika wajah mungil yang bentuknya mirip seperti pisau cukur elektrik yang dikenal dengan nama ageLOC Galvanic Spa.




Sedangkan untuk Nicole, awal terbongkarnya rahasia kecantikannya ini dimuat di sebuah majalah selebriti di Jerman pada tahun 2009. Disebutkan di artikel majalah tersebut bahwa si Nicole tidak percaya diri berjalan di karpet merah ketika Academy Award sebelum wajahnya di Galva terlebih dahulu.




Selain dua artis diatas, ada juga artis cantik multitalenta, Jennifer Lopez, yang sudah merasakan manfaat merawat badan dan wajah dengan Galvanic Spa. Seperti yang disebutkan di majalah Perancis berikut ini, entahlah apa arti dari artikel majalah tersebut. Yang jelas, artikel pada majalah tersebut mengupas rahasia kecantikan artis sekaligus penyanyi Jennifer Lopez. Dibagian kiri bawah majalah terlihat bahwa J-Lo memakai ageLOC Galvanic Spa untuk merawat kulit cantiknya.


Perawatan dengan ageLOC Galvanic Spa bukan treatment khusus para selebriti. Anda yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, dokter, seorang profesional atau pebisnis juga bisa memakai ageLOC Galvanic Spa untuk merawat wajah Anda dirumah, dikantor atau dimanapun Anda berada. Dengan waktu yang singkat 5-10 menit, Andapun bisa mengembalikan tingkat keremajaan wajah hingga 5-10 tahun lebih muda. 

So...tunggu apa lagi..Nicole Kidman, Brad Pitt dan J. Lo sudah mempercayakan perawatan wajahnya kepada ageLOC Galvanic Spa, bagaimana dengan Anda ??




No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014