Monday, February 16, 2015

g3 - Juice Antioksidan Terbaik

g3 - Juice Antioksidan Terbaik


g3 - Juice Antioksidan Terbaik. Gaya hidup masyarakat yang semakin modern merupakan salah satu faktor pencetus munculnya penyakit degeneratif. Coba bandingkan kondisi kesehatan masyarakat beberapa tahun yang lalu, dimana retoran makanan cepat saji belum menjadi trend seperti saat ini, tingkat stress karena tuntutan hidup dan polusi tidak sehebat seperti sekarang. Lalu bagaimana meningkatkan daya tahan tubuh terhadap hantaman radikal bebas?

Antioksidan adalah sebuah molekul yang mampu memperlambat atau mencegah oksidasi molekul lainnya. Oksidasi adalah sebuah reaksi kimia yang mentransfer elektron dari zat ke oksidator.
Reaksi oksidasi dapat menghasilkan radikal bebas, yang memulai reaksi berantai yang merusak sel. Antioksidan menghentikan reaksi berantai ini dengan menghilangkan zat antara radikal bebas, dan menghambat reaksi oksidasi lainnya dengan yang dioksidasi sendiri.

Peranan Antioksidan Pada Kesehatan
Proses penuaan dan penyakit degeneratif seperti kanker kardiovaskuler, penyumbatan pembuluh darah yang meliputi hiperlipidemik, aterosklerosis, stroke, dan tekanan darah tinggi serta terganggunya sistem imun tubuh dapat disebabkan oleh stress oksidatif.

Stress oksidatif adalah keadaan tidak seimbangnya jumlah oksidan dan prooksidan dalam tubuh. Pada kondisi ini, aktivitas molekul radikal bebas atau reactive oxygen species (ROS) dapat menimbulkan kerusakan seluler dan genetika. Kekurangan zat gizi dan adanya senyawa xenobiotik dari makanan atau lingkungan yang terpolusi akan memperparah keadaan tersebut.
Bila umumnya masyarakat Jepang atau beberapa masyarakat Asia jarang mempunyai masalah dengan berbagai penyakit degeneratif, hal ini disebabkan oleh menu sehat tradisionalnya yang kaya zat gizi dan komponen bioaktif. Zat-zat ini mempunyai kemampuan sebagai antioksidan, yang berperan penting dalam menghambat reaksi kimia oksidasi, yang dapat merusak makromolekul dan dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan. 




Nah...sekarang Anda sudah mengetahui kan, betapa pentingnya peranan antiosidan bagi tubuh. Antioksidan bisa didapat melalui makanan sehat, seperti sayur dan buah-buahan. Tetapi, mengkonsumsi buah dan sayur saja tidak cukup, karena saat ini buah dan sayur juga sudah mulai tercemari dengan pestisida. Selain itu juga proses memasak yang benar perlu diperhatikan agar kandungan antioksidan didalam sayur dan buah tidak banyak yang hilang.

Lalu bagaimana memenuhi asupan nutrisi agar tubuh kita bisa tahan terhadap gempuran radikal bebas? 


Solusinya adalah dengan menjalankan pola hidup sehat dan mengkonsumsi supplemen terbaik. g3 merupakan minuman kaya nutrisi yang dikembangkan dari buah Gac, buah super dari Asia Selatan yang mengandung lipokaroten yang efektif dengan penyerapan tinggi.

Gac mengandung konsetrat yang unik dalam jumlah yang besar, dan penyerapan hayati yang tinggi dari karotenoid yang disebut "lipocarotenses". Lipokaroten memberikan perlindungan antioksidan yang sangat kuat, serta mendukung fungsi imun. Formula g3 dikembangkan dengan penambahan 3 buah super lainnya. Chinesse Lycium, Cili Fruit, Dan Siberian Piineapple yang bersinergi dengan gac, memberikan berbagai macam manfaat melalui perlindungan pembuluh darah dan peremajaan sel didalam tubuh. g3 adalah minuman yang nikmat dan bernutrisi dengan rasa yang menyegarkan dan dapat dinikmati setiap hari oleh semua anggota keluarga.


No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014