Monday, June 22, 2015

5 Langkah Efektif Untuk Mengecilkan Lengan Besar Anda

5 Langkah Efektif Untuk Mengecilkan Lengan Besar Anda


5 Langkah Efektif Untuk Mengecilkan Lengan Besar Anda. Latihan tubuh yang tepat dan diet dengan menu sehat dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara alami. Tetapi bagi sebagian orang yang memiliki lemak tangan yang cukup banyak, bisa jadi merupakan sebuah mimpi buruk, karena lemak pada tangan sangat sulit sekali luntur dan sepertinya sangat tidak mungkin untuk dikurangi.

Berikut 5 langkah efektif untuk mengecilkan lengan besar Anda :

1. Push Up
Jika Anda belum terbiasa dengan angkat beban, maka Anda akan susah sekali melakukan push up, tetapi hanya di awalnya saja. Lakukan beberapa push up lalu istirahat, atau lakukan push up yang biasa dilakukan oleh wanita, karena semua beban bertumpu pada lutut dan bukan jari jadi memang lebih mudah untuk dilakukan.

Ketika Anda terbiasa melakukan push up dengan teratur, maka Anda tidak akan ada masalah. Lakukan push up terbuka dengan meletakkan tangan lebih lebar daripada bahu Anda, atau push up tertutup dengan meletakkan lengan lebih dekat antara satu dengan yang lain.

2. Angkat Beban
Mulailah dengan mengangkat beban yang ringan. Untuk mencapai tujuan Anda dengan mudah, carilah di internet tentang latihan paling efektif. Misalnya, berdiri tegak dan letakkan beban di tangan, sambil menjaga lengan tetap disamping tubuh. Kemudian angkat lengan Anda ke samping dan ke depan di baris yang sama dengan bahu Anda.

3. Gerakan Memutar
Latihan berikut ini tampaknya mudah dilakukan, tetapi begitu dicoba, mungkin Anda akan kesulitan tetapi efektif untuk dilakukan. caranya, berdiri tegak dan rentangkan tangan seperti Anda ingin memeluk seseorang.

Jaga lengan agar tetap lurus, lalu putar lengan Anda ke sisi berlawanan sebanyak yang Anda bisa, sepanjang garis horizontal. Bawa lengan ke posisi semula dan ulangi latihan.Jangan berhenti sampai Anda menyelesaikan seluruh latihan. Mulai dari tingkat ringan, jika tidak Anda akan merasa sakit parah pada hari berikutnya. Biarkan tubuh Anda menyesuaikan diri dengan rutinitas.

4. Gerakan Menggunting
Gerakan ini terinspirasi dari aktifitas menggunting. Caranya yaitu berdiri tegak dan luruskan lengan sejajar dengan bahu didepan Anda. Bayangkan Anda memegang gunting raksasa dan Anda harus membuka dan menutup gunting tersebut.
Lalu rentangkan lengan Anda lebih lebar, dan arahkan kembali ketengah, jadi lengan kanan diatas lengan kiri dan lakukan kembali dengan lengan kiri diatas lengan kanan.

5. Galvanic Body
Setelah melakukan gerakan-gerakan tersebut, waktunya untuk melakukan perawatan khusus dengan Galvanic Body. Perawatan ini berfungsi untuk mengecilkan kantung-kantung lemak yang terdapat dibawah lapisan kulit. Caranya yaitu dengan mengaplikasikan Body Shapping Gel pada bagian lengan yang ingin Anda kecilkan, lalu semprot dengan Napca, aktifkan Galvanya dan mulailah menggosok dengan gerakan keatas dan kebawah, cukup 5-10 menit dan Anda bisa langsung melihat hasilnya. Lengan Anda akan lebih kencang, lebih singset dan bebas keriput. Selain di lengan, Galvanic Spa juga bisa dipakai diperut untuk mengurangi selulit dan stretch mark pada perut setelah melahirkan dan juga bisa untuk shaping perut menggelambir, selain itu manfaatnya juga bisa untuk merampingkan paha dan kaki Anda serta mengurangi varises.

Selamat mencoba...




Special diet regimen and a lot of exercise will help you lose weight naturally. But, for most people arm fat is a real nightmare, because it is hard to melt, and sometimes reducing it seems impossible.
4-simple-but-very-effective-exercises-to-get-rid-of-jiggly-arms
1. Push ups
If you are not used to lift weights, it will be hard for you to do the push ups, but only at the beginning. Do only a few push ups and make more breaks, or do so-called push ups for women, as they are a lot easier, because the whole weight goes to the knees, not the toes.
Once you get used to do push ups regularly you will have no problem. Do open push ups, and set your arms at a wider distance than your shoulders, or closed push ups, with your arms set one close to the other.
2. Weights
Start with lighter weights. Look for the most effective exercises on the Internet to reach your goal more easily. For instance, take the weights in your hands and stand straight, while keeping your arms next to the body.
Lift your arms sideways and to the front in the same line as your shoulders, then to the back and so on. Remember, you should not bend your elbows.
3. Spinning
This is one of the exercises that seem easy to do, but once you try it, you will find it quite hard, but really efficient. Stand straight and spread your arms as if you want to give someone a big hug.
Keep your arms straight, and the hands towards the attic. Turn your arms to the opposite side as much as you can, along the horizontal line, so the hands are opened towards the attic again. Bring the arms to the original position and repeat the exercise.
Do not rest until you finish the whole exercise. Start at a lighter rate, otherwise you will feel severe pain the next day. Let your body adjust to the routine.
4. Scissors
This exercise is called “scissors,” because it reminds of activities performed with scissors. Stand straight and keep your arms straight in front of you, in the same line as your shoulders. Imagine that you are holding giant scissors, and that you are supposed to open and close them.
Spread your arms wider, then bring them back to the middle, so they come one over another. Spread them again. Change the position of your arms – keep your left arm above the right one, and vice versa. Repeat the exercise at least 20 times.
Do these exercises for at least 15 minutes a day, and you will soon see the difference.
- See more at: http://www.healthandhealthyliving.com/4-simple-but-very-effective-exercises-to-get-rid-of-jiggly-arms/#sthash.Oi73YtPB.dpuf

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014