Monday, June 15, 2015

Tetap Fit dan Sehat Selama Puasa di Bulan Ramadhan

Tetap Fit dan Sehat Selama Puasa di Bulan Ramadhan


Tetap Fit dan Sehat Selama Puasa di Bulan. Tak terasa, bulan Ramadhan segera menjelang. Umat Muslim di seluruh dunia bersiap untuk menunaikan ibadah puasa sebulan penuh. Berpuasa berarti tidak makan dan minum selama lebih dari 12 jam. Karenanya, tentu kita berharap dapat berpuasa dalam keadaan fit dan sehat, agar dapat beraktivitas dan beribadah dengan baik.


Meski berpuasa, Anda tetap dapat menjalankan program pengelolaan berat badan ageLOC TR90. 

Ingat, ketika kita berpuasa, di dalam tubuh terjadi beberapa hal, seperti:
¾ Pengeluaran racun dari tubuh sehingga sistem pencernaan menjadi lebih bersih.
¾ Setelah beberapa hari berpuasa, tubuh akan menyesuaikan diri dan metabolisme akan lebih lambat 20% dari biasanya. Hal ini membuat Anda membutuhkan lebih sedikit energi untuk aktivitas yang sama pada saat berpuasa.

Perhatikan hal-hal berikut agar tubuh tetap fit dan sehat selama puasa:
1.  Jangan lupa untuk berniat puasa. 
Kadar asam lambung orang yang berniat puasa lebih rendah dari orang yang kelaparan. Hal ini karena niat dapat menyebabkan penekanan pusat lapar di otak sehingga kita siap menahan lapar sampai waktu berbuka.

2.  Mengakhirkan sahur.
Dengan sahur di akhir waktu, tubuh mempunyai waktu yang cukup untuk membakar makanan guna diubah menjadi kalori (energi), sehingga badan tidak akan lemas pada siang hari.


Catatan:
Saat berpuasa, ageLOC TR90 Control dan ageLOC TR90 Complex diminum sesudah makan besar saat berbuka puasa, karena perut Anda sangat kosong. Penggunaan produk-produk ageLOC TR 90 selama berpuasa :

3.  Hindari makanan dan minuman yang terlalu banyak mengandung gula saat sahur. 
Hal tersebut akan memacu tubuh memproduksi insulin untuk segera menetralkan kadar gula dalam darah. Akibatnya, rasa lapar akan cepat timbul dan badan menjadi cepat lemas dan lesu. Perbanyak makanan yang mengandung protein tinggi karena protein akan diolah lebih lambat dibanding jenis makanan lain.

4.  Hindari tidur setelah makan sahur. 
Waktu sahur di penghujung malam atau jauh dari terbit fajar membuat tubuh menjadi lemas pada siang hari. Latih diri untuk berjalan kaki ke mesjid pada pagi hari.  

5.  Lakukan olahraga ringan.  
Waktu yang tepat untuk berolahraga ketika puasa adalah 1-2 jam  menjelang berbuka selama 30-45 menit.

6.  Segeralah berbuka dengan menu sehat dan porsi yang tepat. 
Hindari terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung santan dan gula.

7.  Latih diri untuk makan lebih sedikit dari pada makan siang Anda di luar bulan puasa.  
Isi perut secara bertahap. 

8.  Banyak makan buah dan sayuran yang banyak mengandung antioksidan dan serat. 

9.  Cukupi gizi Anda dengan suplemen LifePak, Marine Omega dan ageLOC R2
.
Selama menjalankan ibadah puasa, terus terapkan gaya hidup sehat agar tubuh tetap sehat dan bugar. Program pengelolaan berat badan dan perbaikan bentuk tubuh ageLOC TR90yang memadukan tubuh dan pikiran untuk menjadikan Anda terlihat lebih ramping dan lebih muda masih bisa dilakukan ketika sahur dan makan malam setelah berbuka puasa.

Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Testimonial

Setelah mempunyai dua orang anak, berat badan saya naik drastis. Saya sudah mencoba berbagai macam cara diet dan produk, namun berat badan saya hanya turun sedikit dan kemudian naik kembali. Bahkan, melebihi berat badan saya sebelumnya.

Ketika diperkenalkan dengan ageLOC TR90, saya yakin inilah program diet yang saya tunggu-tunggu. Dengan mengikuti program TR90, bukan hanya lemak tubuh saya yang berkurang; saya juga merasakan perubahan dalam mengkonsumsi makanan. Hanya makanan yang bermanfaat bagi tubuh yang saya konsumsi dan badanpun menjadi lebih sehat. Saya sangat berterima kasih karena TR90 mengubah hidup saya!



No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014