Thursday, June 25, 2015

Tips Kulit Sehat Bebas Jerawat

Tips Kulit Sehat Bebas Jerawat


Tips Kulit Sehat Bebas Jerawat. Wajah merupakan bagian tubuh yang menjadi perhatian utama setiap orang. Berbagai perawatan ditawarkan untuk memiliki wajah yang mulus menawan, termasuk untuk membuatnya bebas jerawat. Sering kali upaya ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Mulai dari perawatan ke salon, klinik bahkan sampai kedokter kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi karena adanya minyak, kotoran ataupun sel kulit mati yang menyumbat pori-pori sehingga membuat bakteri penyebab jerawat berkembang biak dan menyebabkan peradangan. Akibatnya, timbullah jerawat. Adapun penyebab jerawat bisa dari berbagai faktor, yaitu : faktor lingkungan, gaya hidup yang kurang baik, keturunan, hormon dan genetik.

Merawat wajah agar bebas dari jerawat tidaklah susah, namun kita perlu mengetahui jenis kulit dan produk yang tepat. Lakukan langkah-langkah berikut untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan bebas jerawat.

  • Cusilah tangan terlebih dahuku, sebelum menyentuh wajah dengan air bersih agar terbebas dari kuman dan bakteri.
  • Biasakan untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit Anda, lakukan secara rutin setiap pagi dan malam setelah beraktivitas diluar rumah.
  • Selalu gunakan tabir surya setiap beraktifitaa diluar rumah, agar wajah tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang dapat menyebabkan flek hitam.
  • Biasakan menggunakan masker 2 kali seminggu, agar kotoran yang menempel pada wajah terangkat dan wajah menjadi lebih bersih dan segar.
  • Luangkan waktu untuk melakukan spa wajah guna memperlancar persedaran darah pada wajah agar terlihat bersih dan cerah.
  • Dan yang terakhir, lakukan olah raga teratur untuk memperoleh kulit kencang dan sehat, serta perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari.

Solusi perawatan jerawat oleh Nu Skin, menghadirkan Clear Action System. Yang berfungsi untuk membantu mengatasi penyumbatan yang terjadi dipori-pori sehingga mengurangi potensi jerawat. Rangkaian perawatan ini juga mengurangi potensi jerawat dimasa yang kan datang dan meminimalkan tampilan bekas jerawat. Rangkaian perawatan ini terdiri dari :

Clear Action Foaming Cleanser
Pembersih wajah dalam bentuk foam yang dapat digunakan pagi dan malam. Mengandung Tea Cocyl Glutamate untuk mengangkat bakteri dan kotoran pada kulit wajah.

Clear Action Toner
Penyegar wajah yang digunakan setelah melakukan langkah pembersihan untuk meminimalkan pori-pori dan membantu mengontrol kelebihan minyak.

Clear Action Day Treatment
Pelembab dengan tekstur ringan yang membantu mengurangi efek stress pada kulit wajah.

Clear Action Night Treatment
Pelembab malam yang bekerja memperbaiki jaringan-jaringan kulit rusak yang diakibatkan bekas jerawat. 


Untuk hasil optimal, lengkapi perawatan dengan menggunakan Polishing Peel, Galvanic Spa dan masker Clay Pack yang dapat digunakan 2 kali seminggu.

Berikut testimoni dari pemakai Clear Action :


Sejak kecil, wajah saya berjerawat karena aktifitas menari balet yang membuat saya sering menggunakan make up tebal. Sehabis menggunakan make up tebal, saya jarang membersihkan dengan maksimal. Akibatnya kulit saya yang jenisnya agak berminyak menjadi mudah sekali berjerawat.

Untuk mengatasi masalah jerawat ini, saya sering melakukan perawatan ke dokter kecantikan. Beberapa produk khusus jerawat saya coba, namun tidak mebuahkan hasil. Sampai akhirnya saya bertemu Nu Skin dan mulai menggunakan Clear action. Awalnya ada sedikit keraguan apakah produk ini bisa mengatasi masalah jerawat saya. Meski demikian, saya terus menggunakan Clear Action secara teratur dan dibantu dengan mengkonsumsi suplemen ageLOC R2. Saya mulai meraakan ada perubahan. Saya semakin yakin dengan Nu Skin, wajah saya akan semakin membaik. Nu Skin sudah membuat perubahan pada kulit wajah saya.


Sumber : Nu Skin Spirit

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014