Tuesday, June 9, 2015

Solusi Meningkatkan Ketajaman Daya Ingat dan Menjaga Kesehatan Tubuh

Solusi Meningkatkan Ketajaman Daya Ingat dan Menjaga Kesehatan Tubuh

Solusi Meningkatkan Ketajaman Daya Ingat dan Menjaga Kesehatan Tubuh. Aktivitas sehari-hari dengan berbagai kesibukan yang dijalani mampu menghabiskan semua energi dan stamina di dalam tubuh. Tak hanya itu, daya ingatpun menurun. Padahal, menjaga stamina sangat penting agar tubuh tetap kuat dan terhindar dari penyakit dan menurunnya daya ingat. Stamina, dalam kacamata kesehatan menjadi sangat penting karena perannya mempertahankan kondisi badan yang sehat. Dengan kondisi fisik yang prima, tubuh tidak mudah terkena penyakit.

Sedangkan daya ingat merupakan hal yang berhubungan dengan kinerja otak. Organ tubuh yang satu ini harus dilatih dan dirawat agar tetap prima dan tidak menjadi lemah. Kelemahan kinerja otak dapat terlihat dari ketidakmampuan untuk mengingat suatu hal. Simak beberapa tips untuk menjaga kesehatan stamina dan ketajaman daya ingat berikut ini:

Olahraga Secara Teratur
Olahraga secara teratur membantu metabolisme dalam tubuh. Dengan olah raga, peredaran darah akan semakin lancar, begitupun asupan oksigen kepada otak yang membantu mempertahankan daya ingat. Hasilnya, kebugaran dan kesehatan tubuh terjaga. 

Mengkonsumsi Makanan Yang Tepat.
Makanan tidak hanya berfungsi membuat perut kenyang. Makanlah dengan gizi seimbang dalam porsi kecil namun sering. Makan dengan porsi besar kaya karbohidrat menyebabkan gula darah membumbung. Alhasil, lebih banyak insulin yang dikeluarkan tubuh dan terlalu banyak gula darah dikirim ke sel otot untuk disimpan. Tubuhpun menjadi mudah lelah. Ingatlah bahwa otak juga membutuhkan protein agar tidak melemah. Penuhi asupan penting untuk otak berupa protein, vitamin serta nutrisi yang kaya antioksidan. Konsumsi makanan yang sehat untuk membantu menjaga kesehatan stamina dan mempertahankan ketajaman daya ingat, seperti sayur, biji-bijian, kacang-kacangan, ikan, madu, serta buah-buahan.

Penuhi Kebutuhan Cairan Yang Diperlukan Tubuh
Kurang cairan adalah penyebab kelelahan. Jika tubuh kekurangan cairan, darah mengental. Akibatnya aliran darah menjadi lambat dan butuh waktu lebih bagi sel tubuh untuk mendapatkan oksigen. Hal ini, menyebabkan stamina menurun dan daya ingat melemah. Dalam hal ini, delapan gelas air putih per hari merupakan jumlah yang harus Anda penuhi untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh.

Istirahat Yang Cukup
Mengistirahatkan tubuh merupakan salah cara menjaga daya tahan tubuh dan membuat otak lebih segar (fresh). Tidur yang cukup dan berkualitas akan membantu memulihkan stamina dan mempetahankan ketajaman daya ingat.
Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Anda 
Bekali diri dengan pengetahuan mengenai masalah-masalah kesehatan umum beserta gejala dan teknik pencegahannya; manfaat vitamin dan mineral, serta hal lainnya yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan Anda secara menyeluruh. 

Nu Skin menghadirkan solusi tepat menjaga kesehatan stamina dan ketajaman daya ingat dengan perpaduan nutrisi kesehatan CordyMax Cs-4 dan GinkgoMax. CordyMax Cs-4 merupakan produk alami berbahan jamur cordyceps sinensis dari strain (jenis) Cs-4 yang ditumbuhkan dalam pembenihan bubur kedelai (tahu). Penelitian menunjukkan bahwa cordyceps sebagai bahan makanan  telah terbukti dapat meningkatkan penggunaan oksigen yang efisien, menaikkan tingkat energi di organ tubuh, melancarkan peredaran darah terutama ke organ-organ yang penting, menurunkan stres oksidatif dengan cara menangkap radikal bebas di dalam mitokondria (tempat memproduksi energi di dalam sel). 

Dengan meningkatnya energi, daya tahan tubuh kita meningkat. CordyMax Cs-4 membantu meningkatkan vitalitas dan stamina, mengurangi kelelahan dan meningkatkan fungsi kesehatan paru-paru. 

GinkgoMax merupakan suplemen makanan untuk mendukung kesehatan daya ingat dan konsentrasi dengan merangsang sirkulasi darah ke otak, lengan dan kaki. GinkgoMax mengandung formula eksklusif dari ekstrak daun Ginkgo biloba(50:1) yang sudah distandarisasi secara ilmiah dengan perbandingan 27% ginkgo flavones glycosides ( kandungan flavonoid ) dan 7% terpene lactones (ginkgolides A,B,C dan kandungan bilobalide).

GinkgoMax memiliki tiga manfaat utama, yaitu :
•     Mendukung kesehatan daya ingat dan konsentrasi
•     Mendorong sirkulasi darah ke otak, lengan dan kaki
•     Membantu sistem pertahanan antioksidan dalam memerangi radikal bebas

Perpaduan nutrisi kesehatan CordyMax Cs-4 dan GinkgoMax akan menghasilkan peningkatan stamina dan peredaran darah yang lancar ke seluruh jaringan tubuh sehingga tubuh sehat berstamina. Daya ingatpun lebih tajam cemerlang.


Berikut testimoni konsumen yang sudah merasakan manfaat CordyMax :

Sebagai seorang dokter umum, dulu untuk mendapatkan penghasilan tambahan saya harus menambah jam praktek saya dengan jaga malam di salah satu unit gawat darurat Puskesmas. Untuk itu, saya memerlukan stamina yang baik karena kondisi pasien yang ramai dan harus siap untuk kasus apapun. Setelah jaga malam, keesokan harinya saya tetap harus praktek seperti biasa.

Saat praktek pagi hari, saya sering merasa lelah, letih dan mengantuk. Allhamdulillah setelah mengenal dan mengkonsumsi CordyMax, saya menjadi fit, segar dan tidak mudah lelah. Dulu saat berolahraga saya cepat merasa lelah dan serak karena memiliki penyakit asma; setelah mengkonsumsi CordyMax pernafasaan saya lebih teratur dan badan saya lebih bugar. Saya menjadi lebih sehat dan kuat dalam menjalankan aktivitas. Nu Skin dengan produknya yang aman dan alami sudah membantu kesehatan saya dan keluarga. Tak hanya itu, Nu Skin juga menawarkan peluang bisnis yang menguntungkan.



Sumber : Nu Skin Spirit

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014