Wednesday, July 8, 2015

Tampil Cantik Sepanjang Hari Dengan Kosmetik Yang Tepat

Tampil Cantik Sepanjang Hari Dengan Kosmetik Yang Tepat


Tampil Cantik Sepanjang Hari Dengan Kosmetik Yang Tepat. Setiap orang memimpikan penampilan prima sepanjang masa. Bermodalkan kulit yang sehat dan terawat, penampilan Anda akan telihat menawan dengan pulasan make-up yang tepat. Make up menyempurnakan penampilan wajah dengan menyiasati kekurangan dan menonjolkan kelebihan yang ada pada wajah seseorang.

Produk make-up yang beredar di pasaran menuntut kita jeli untuk memilih produk yang tepat untuk wajah kita. Kekeliruan dalam memilih make-up membuat wajah terlihat aneh dan tidak alami.


Perhatikan hal-hal berikut ini ketika memilih make-up:
•     Produk yang Tepat
Meski make-up digunakan hanya di permukaan kulit, namun kulit tetap akan menyerap bahan kandungan yang terdapat dalam formula produk tersebut. Bahan kandungan yang berbahaya dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Gunakan makeup yang dapat memberikan manfaat perawatan sekaligus menampilkan kecantikan wajah Anda.

Nu Skin menciptakan rangkaian produk Nu Colour yang menegaskan dan menampilkan kecantikan alami Anda. Nu Colour diformulasi dengan menggabungkan bahan kandungan anti penuaan yang ringan dan dapat merawat kesehatan kulit. 

•     Warna Foundation atau Alas Bedak
Foundation adalah dasar dalam merias wajah. Sayangnya, tidak semua wanita mampu memilih foundation yang tepat sesuai dengan warna kulitnya. Kesalahan yang paling sering terjadi adalah memilih foundation dengan warna terlalu muda. Akibatnya, saat digunakan wajah terlihat tidak alami seperti menggunakan topeng.



Advanced Tinted Moisturizer SP 15 dan Advanced Liquid Finish Foundation SPF 15 akan menampilkan dan merefleksikan rona wajah alami Anda, dengan bahan kandungan anti penuaan yang dapat mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerut serta membantu mengencangkan kulit. Mulberry root dan  Tetrahexydecyl Ascorbate membantu mengatasi diskolorasi sekaligus meratakan rona wajah. Sempurnakan tampilan wajah Anda dengan Moisture Shade Press Powder dan Luminizing Finishing Powder yang akan memberikan hasil akhir yang sempuna. Pilih warna sesuai dengan warna kulit Anda.

Hasil riasan akan terlihat lebih bagus jika didukung dengan kulit yang sehat. Optimalkan kesehatan kulit Anda dengan menggunakan produk perawatan yang tidak hanya dapat mengurangi masalah pada kulit, namun juga menjaga sel kulit tetap sehat. Make-up yang halus dan alami akan menampilkan kecantikan Anda. Terlebih jika didukung oleh kulit yang sehat. Dengan Nu Colour, Anda bisa dapatkan keduanya.

Testimonial

Saya tipe orang yang kurang suka menggunakan kosmetik, seperti bedak, foundation, dan lainnya. Salah satu sebabnya adalah karena rasa yang berat, gatal, dan panas di wajah setiap kali memakai produk kosmetik. Meski demikian, saya cukup senang dan merasa nyaman menggunakan produk Nu Colour dari Nu Skin.  Karenanya, ketika Nu Skin mengeluarkan versi terbaru dari produk kosmetiknya, yaitu Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer dan Nu Color Advanced Liquid Finish, saya penasaran akan rasa dan tampilannya saat digunakan di kulit wajah.

Ternyata rasanya enak sekali; sangat ringan di kulit dan tidak ada rasa gatal atau panas. Tampilan di wajah berkilau namun terlihat alami. Saya merasa sangat percaya diri untuk menggunakan Nu Color Advanced Tinted Moisturizer & Nu Color Advanced Liquid Finish untuk kegiatan sehari-hari maupun pesta.  Terima kasih Nu Skin untuk terus berinovasi.
 



Sumber : Nu Skin Spirit

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014