Wednesday, July 1, 2015

Awali Hari Dengan Kulit Cerah Bersinar

Awali Hari Dengan Kulit Cerah Bersinar


Awali Hari Dengan Kulit Cerah Bersinar. Jadwal yang padat bisa membuat Anda melupakan perawatan kulit wajah Anda. Lalu bagaimana caranya tampil memikat dengan kulit cerah ditengah jadwal Anda yang super sibuk? Tunggu apalagi, segeralah perhatikan kesehatan kulit Anda.


Kulit bersih, cerah dan bersinar merupakan hal penting untuk penampilan. Namun, seiring bertambahnya usia, kulitkita mengalami penurunan metabolisme sehingga yang tadinya terlihat bersih, cerah dan bersinar, kulit menjadi kehilangan kecerahannya. Alhasil, wajahpun terlihat kusam. Perlu perawatan yang tepat untuk mengembalikankecerahan kulit. Terlebih karena kita tinggal di wilayah beriklim tropis, dengan banyak aktivitas di ruang terbuka yang menyebabkan kulit mudah sekali mengalami perubahan warna.

Apa Yang Membuat Kulit Wajah Mengalami Perubahan?

Kulit memiliki sel warna yang dikenal sebagai melanosit. Sel ini memproduksi pigmen yang diperlukan untuk melindungi kulit di dalam lapisan epidermis. Ketika kulit terpapar oleh sinar ultraviolet, stress dan teritasi, enzim tyrosinase yang secara otomatis diproduksi akan menyebabkan produksi pigmen atau zat warna menjadi berlebihan. Akibatnya akan terbentuk noda-noda hitam yang tidak merata (flek hitam), hilangnya kecerahan warna kulit (diskolorasi) dan kulit menjadi kusam.

Perawatan Wajah Seperti Apa Yang Diperlukan?

Nu Skin menghadirkan Tri-Phasic White System untuk mengatasi diskolorasi dan flek pada kulit wajah serta membantu mengembalikan kecerahan warna kulit. Bekerja untuk meminimalkan fase aktivasi, sintesis dan ekspresi yang berkaitan dengan perubahan warna kulit, rangkaian produk Tri-Phasic White System terdiri dari :
•     Tri-Phasic White Cleanser
Pembersih wajah harian yang lembut untuk pagi dan malam hari. Membantu mengurangi flek hitam dan menambah pencerahan warna di permukaan kulit.
•     Tri-Phasic White Toner
Penyegar wajah untuk membantu mengembalikan kelembaban alami kulit setelah pembersihan dan
mencerahkan wajah.
•     Tri-Phasic White Essence
Serum dengan bahan aktif yang aman untuk mempercepat mengurangi potensi flek dari dalam kulit.
•     Tri-Phasic White Day Milk Lotion SPF18
Pelembab wajah dengan tekstur ringan yang mudah meresap dan melindungi kulit dari paparan sinar
matahari. Menjaga rona kulit tetap cerah.
•     Tri Phasic White Night Cream
Krim malam yang bekerja memperbaiki kerusakan kulit akibat terpapar sinar matahari siang hari dan
menjaga kelembaban kulit.



So, siap tampil memikat dengan Tri-Phasic White System?
Kulit cerah, bersih dan bersinar jadi milik Anda, tanpa harus khawatir akan kesehatannya di kemudian hari.

Testimonial


Desyi Indriani

Sebelum menggunakan rangkaian perawatan Nu Skin, saya menggunakan krim racikan yang ternyata membuat kulit saya terlihat putih, meskipun tipis. Awalnya saya merasa senang melihat kondisi kulit saya yang seperti itu, namun lama kelamaan mulai muncul masalah pada kulit. Flek dan noda coklat halus mulai bermunculan, belum lagi kulit menjadi kering. Dengan kondisi yang semakin hari terlihat semakin tidak sehat, saya mulai mencari perawatan yang dapat membantu mengatasi permasalahan yang ada.

Suatu hari saya diperkenalkan pada produk perawatan wajah dari Nu Skin, Tri-PhasicWhite System.Saya menggunakan rangkaian produk Tri-Phasic White yang dapat mengatasi flek dan membantu pencerahan wajah sekaligus mengatasi kulit kering yang saya alami. Setelah pemakaian selama lebih kurang satu bulan, wajah saya mulai terlihat lebih cerah, segar dan bersinar. Flek wajah perlahan mulai menipis, wajah menjadi lebih kencang dan bersinar alami. Thanks to Nu Skin for creating good skin care products!


Sumber : Nu Skin Spirit















No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014