Sunday, July 12, 2015

Kulit Sehat dan Cantik Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Kulit Sehat dan Cantik Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri


Kulit Sehat dan Cantik Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri. Berpuasa ramadhan sebulan penuh sambil menjalani beragam aktivitas membuat tenaga kita terkuras. tak hanya itu, banyak orang mengalami masalah dehidrasi pada kulit karena kurangnya asupan cairan. akibatnya tekstur kulit menjadi lebih kering, kasar, kusam dan berkurang kekenyalannya sehingga membuat rasa percaya diri berkurang. Agar berpuasa tak menjadi penghalang bagi kecantikan kulit anda, atasi kondisi tersebut dengan mengikuti tips berikut dan dapatkan kulit sehat dan segar setiap saat.


Siapkan sebotol kecil NaPCa moisture mist di tas anda. Semprotkan NaPCa moisture mist pada wajah, rambut dan tubuh sesering yang anda butuhkan. Cocok untuk segala jenis kulit, baik pria maupun wanita segala usia. Jadikan NaPCa moisture mist kunci untuk mendapatkan kembali kelembapan alami kulit anda. Dengan kulit yang terjaga kelembabannya, tak perlu kuatir akan penampilan anda di hari raya. 

Penampilan cantik dengan kulit segar dan sehat menjadi milik Anda.

1.  Gunakan Pelembab Wajah
Saat kita puasa, cairan yang terdapat dalam tubuh banyak berkurang. Karenanya jangan lupa menggunakan pelembab untuk menjaga kelembaban alami wajah. Pakailah sebelum anda beraktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Pelembab akan memaksimalkan fungsi kolagen karena berperan seperti spon yang menyerap kadar air lalu menahannya, sehingga kulit selalu dalam keadaan lembab dan halus. Aplikasikan pelembap pada wajah dan leher pagi dan siang hari.

2.  Oleskan Lotion Tubuh
Oleskan lotiontubuh setelah mandi dan sebelum tidur. Jika kulit terasa sangat kering, pilih lotiontubuh yang memiliki tekstur creamy untuk melembabkan kulit lebih lama. Perenial body Lotion dapat digunakan setiap saat untuk membuat kulit senantiasa lembab.

3.  Cukupi Kebutuhan Air Putih
Kesegaran kulit wajah dan tubuh terutama diperoleh dari jumlah cairan yang masuk ke dalam tubuh. rata-rata tubuh membutuhkan 10 gelas air setiap harinya. Pada bulan ramadhan, tidak ada cara lain untuk memenuhinya kecuali minum air putih sebanyak anda mampu pada saat berbuka dan sahur. Cara lainnya, santap hidangan berkuah, sayur, dan buah-buahan.

4.  Siapkan Face Mist/Face Spray
Face mist/face spraymengandung air mineral yang bisa membantu mengatasi masalah wajah yang mulai terasa kering atau kehilangan kesegarannya. Sebaiknya gunakan face mistyang mengandung hyaluronic acidseperti NaPCa moisture mist agar terhindar dari dehidrasi pada kulit. NaPCa moisture mist juga mengandung soy lipid dan sodium PCA untuk melindungi lapisan penting pelembab alami sehingga dapat meningkatkan kemampuan kulit menahan air yang ada pada lapisan kulit. 

Siapkan sebotol kecil NaPCa moisture mist di tas anda. Semprotkan NaPCa moisture mist pada wajah, rambut dan tubuh sesering yang anda butuhkan. Cocok untuk segala jenis kulit, baik pria maupun wanita segala usia. Jadikan NaPCa moisture mist kunci untuk mendapatkan kembali kelembapan alami kulit anda.

Dengan kulit yang terjaga kelembabannya, tak perlu kuatir akan penampilan anda di Hari Raya Idul Fitri. Penampilan cantik dengan kulit segar dan sehat menjadi milik anda.


Testimoni
Thomas Larfo Dimeira


 Saya memiliki masalah wajah yang kering, kusam dan berminyak. untuk mengatasinya, saya menggunakan krim pelembab wajah yang djual di pasaran. Hasilnya memang bagus, tapi saya menjadi ketergantungan. Kalau tidak memakai krim tersebut, kulit wajah kembali kering.

Saya mengenal Nu Skin dari isteri saya dan mulai menggunakan produk-produknya. Salah satu produknya yang saya gunakan adalah NaPCa moisture mist. Alhamdulillah selama sebulan pemakaian, muka saya terasa lebih lembab, tidak kering lagi dan terlihat cerah. Terima kasih Nu Skin!








Sumber : Nu Skin Spirit

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014