Monday, September 7, 2015

Peluang Bisnis Terbaik Saat Ini

Peluang Bisnis Terbaik Saat Ini 

Peluang Bisnis Terbaik Saat Ini. Nu Skin selalu ingin memberikan manfaat terbaik melalui produk-produknya, salah satunya dengan @geLOC Galvanic Spa. Dengan memiliki @geLOC Galvanic Spa, Anda bisa memiliki sebuah bisnis home spa untuk treatment wajah dan badan yang bisa Anda kerjakan di waktu luang Anda. Dan Andapun bisa mendapatkan keuntungan serta balik modal dalam hitungan bulan saja.

Gambaran perhitungan treatment wajah dengan @geLOC Galvanic Spa. :

Modal awal Rp. 50.000 untuk gel spa

Beberapa treatment  yang bisa Anda berikan adalah sbb :

Spa wajah                                                  Rp. 100.000

Spa wajah + Masker lumpur                     Rp. 125.000

Spa wajah + Masker lumpur + Peeling     Rp. 150.000


Misalnya dalam sehari ada 3 orang yang melakukan treatment, maka dalam jangka waktu 1 bulan sudah BEP atau balik modal. Sangat mudah bukan ?? :)

Ingin mendapatkan income lebih ?

Anda bisa menjual @geLOC Galvanic Spa dan mendapatkan cash back sebesar Rp. 750.000. Cash back ini bisa Anda dapatkan secara langsung tanpa harus tutup poin.

Hmm...masih kurang puas juga ??

Ikuti dan jalankan sistemnya dan dapatkan peluang untuk memiliki penghasilan yang tidak terbatas. Anda tidak harus menjalin kerja sama dengan puluhan orang untuk mendapatkan penghasilan Rp. 27 juta per bulan. Anda cukup menjalin kerja sama dengan 4 orang yang memiliki semangat yang sama seperti Anda. Dan, serunya lagi, jika Anda bisa menjalin kerja sama dengan 12 orang maka Anda berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 470 juta perbulannya (*angka-angka ini telah diaudit oleh Price Water House Coopers ).

So...tunggu apalagi, segera bergabung bersama kami dan raih kebebasan financial Anda.


No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014