Saturday, October 24, 2015

Mengatasi Selulit dan Stretch Mark Dengan ageLOC Galvanic Body Spa

Mengatasi Selulit dan Stretch Mark Dengan ageLOC Galvanic Body Spa


Mengatasi Selulit dan Stretch Mark Dengan ageLOC Galvanic Body Spa. Kulit wajah menawn telah Anda dapatkan; kini saatnya memberikan perhatian padatubuh Anda. Salah satu masalah pada kulit tubuh yaitu selulit. Mayoritas wanita merasa terganggu karena selulit yang terlihat dipermukaan kulit akan membuat penampilan tidak indah.


Apa yang dimaksud dengan selulit ?

Selulit adalah kondisi kulit yang bergelombang tidak rata seperti kulit jeruk. Tidak hanya pada orang gemuk saja, selulit juga bisa terjadi pada orang yang bertubuh langsing. Umumnya selulit terbentuk pada bagian-bagian paha, perut dan bokong karena merupakan bagian yang paling jarang digerakkan. 

 

Bagaimana selulit terjadi ?

Saat sel lemak membesar dan menekan pembuluh darah, sirkulasi menjadi tidak lancar. Akibatnya proses pembuangan racun maupun penerimaan nutrisi tidak sempurna, menyebabkan terbentuknya selulit. Gaya hidup tidak teratur, makan berlebihan, kurang olahraga serta metabolisme yang menurun karena bertambahnya usia menyebabkan penumpukan lemak dalam tubuh.


Bisakah selulit dihilangkan ?

Dengan berkembangnya teknologi di dunia kecantikan, kini bukan hal yang sulit untuk mengatasi selulit. Tidak perlu melakukan tindakan beresiko tinggi seperti menggunakan jarum suntik untuk menghilangkan selulit yang ada. Untuk cara aman memerangi selulit, Anda dapat menerapkan kiat-kiat berikut :
  • Turunkan berat badan secara berkala
  • Tingkatkan metabolisme dan lakukan detoksifikasi
  • Hindari makanan yang mengandung lemak jenuh dan perbanyak konsumsi buah dan sayur
  • Konsumsi makanan dan supplemen yang mengandung anti peradangan seperti asam lemak Omega 3
  • Olah raga teratur untuk mengencangkan otot
  • Tingkatkan sirkulasi darah melalui pemijatan atau perawatan spa yang membantu melawan dan mencegah selulit

ageLOC Galvanic Body Spa

Melengkapi langkah-langkah diatas, perawatan dengan ageLOC Galvanic Body Spa yang merangsang sirkulasi darah terutama didaerah lengan, perut dan paha dapat membantu mengatasi selulit. Perangkat spa mungil dan ergonomis ini dirancang untuk mengikuti kontur atau lekuk tubuh. Gunakan bersama ageLOC Body Shapping Gel yang mengandung theobromine untuk membantu menghancurkan lemak dan golden chamommile untuk menghambat terjadinya lemak baru.

Dengan pemakaian rutin seminggu 3 kali, kulit akan lebih kencang dan terbebas dari selulit. Hasil yang terlihat secara nyata dapat diperoleh dalam 8 minggu. Untuk hasil yang optimal, lengkapi dengan pemakaian ageLOC Dhermatic Effects Body Countouring Lotion yang mengandung ekstrak Hibiscus dan Malcaveae untuk menghambat penampilan selulit.  ageLOC Dhermatic Effects body Countouring Lotion juga dapat digunakan sebagai lotion harian. Kulit andapun bebas selulit!


Sumber : Nu Skin Spirit

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014