Wednesday, October 28, 2015

Cara Mengatasi Kegemukan Dengan Cepat dan Aman Dalam 90 Hari

Cara Mengatasi Kegemukan Dengan Cepat dan Aman Dalam 90 Hari


Cara Mengatasi Kegemukan Dengan Cepat dan Aman Dalam 90 Hari. Kegemukan dan obesitas merupakan kondisi kronik yang erat hubungannya dengan peningkatan resiko penyakit degeneratif atau kondisi yang muncul akibat kemunduran fungsi sel-sel tubuh. World Health Organization (WHO) menyatakan bahwa obesitas merupakan salah satu dari 10 kondisi yang beresiko di seluruh dunia dan salah satu dari 5 kondisi yang beresiko di negara-negara berkembang.

Di seluruh dunia, lebih dari 1 milyar orang dewasa mengalami kelebihan berat badan, dan lebih dari 300 juta mengalami obesitas. Tanpa upaya untuk memperbaiki gaya hidup dan pola makan, diperkirakan tahun ini jumlah penderita obesitas melonjak hingga mencapai 2,3 milyar. Angka ini cukup tinggi karena menyamai jumlah penduduk China, ditambah Amerika dan seluruh Eropa.
Masalah kegemukan dan obesitas di Indonesia terjadi pada semua kelompok umur dan strata sosial ekonomi. Fakta yang dikutip Kompas edisi 2 Juni 2014, lebih dari 40 juta orang dewasa di Indonesia kegemukan hingga memasukkan Indonesia pada peringkat 10 besar negara yang mengalami obesitas. Saat ini, terdapat tiga besar penyakit tidak menular yang menyebabkan kematian di Indonesia, antara lain (26,9%), hipertensi (12,3%) dan diabetes (10,2%). Ketiga penyakit tersebut berhubungan dengan obesitas dan kelebihan berat badan.
Obesitas terjadi akibat kalori yang masuk lebih banyak dari yang diperlukan oleh tubuh. Terjadinya obesitas melibatkan beberapa faktor, yaitu:
     • Faktor    Genetik
Obesitas cenderung diturunkan, sehingga diduga memiliki penyebab genetik. Meski demikian, anggota keluarga tidak hanya berbagi gen, tetapi juga makanan dan kebiasaan gaya hidup, yang bisa mendorong terjadinya obesitas.
     • Faktor    LingkunganLingkungan memegang peranan yang cukup berarti dalam terwujudnya kegemukan; contohnya perilaku atau gaya hidup, seperti apa yang dimakan juga bagaimana aktivitasnya. Seseorang tentu saja tidak dapat mengubah pola genetiknya, tetapi ia dapat mengubah pola makan dan aktivitas yang dilakukannya.
     • Faktor    Psikis

Apa yang ada di dalam pikiran seseorang bisa memengaruhi kebiasaan makannya. Banyak orang
yang memberikan reaksi terhadap emosinya dengan makan.
     • Aktivitas    Fisik 
Kurangnya aktivitas fisik merupakan salah satu penyebab utama dari meningkatnya angka obesitas di tengah masyarakat yang makmur.
Nu Skin menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kegemukan dan obesitas melalui program pengelolaan berat badan dan pembentukan tubuh ageLOC TR90. Dipadukan dengan pola makan yang mudah namun efektif dan gaya hidup yang lebih aktif, program ageLOC TR90 membantu mewujudkan tubuh yang lebih sehat, dalam 90 hari.



Dengan menggabungkan produk-produk yang tangguh, pola makan sederhana, dan gaya hidup yang lebih aktif, ageLOC TR90 merupakan program pengelolaan berat badan dan pembentukan tubuh yang sejajar dengan gaya hidup sehat untuk menjadikan Anda terlihat lebih ramping, lebih muda, serta membentuk tubuh menjadi ideal dan sehat.

Testimoni TR 90

No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014