Friday, October 23, 2015

Hidup Sehat Awet Muda Sekarang dan Selamanya Dengan ageLOC Y-SPAN


Hidup Sehat Awet Muda Sekarang dan Selamanya Dengan ageLOC Y-SPAN


Hidup Sehat Awet Muda Sekarang dan Selamanya Dengan ageLOC Y-SPAN. Tubuh manusia adalah sebuah keajaiban. Secara alami, ia belajar berubah dan memperbaiki diri sendiri. Faktanya, tubuh diciptakan untuh hidup muda selama mungkin. Hal ini yang disebut dengan mekanisme perlawanan penuaan  yang merupakan cara tubuh untuk meningkatkan pengaturan sel-sel yang rusak menjadi sel-sel yang sehat dan lebih baik.


Sel-sel baru yang sehat akan selalu lahir menggantikan sel-sel yang rusak dan mati, ini adalah kondisi alam ideal tubuh manusia. Namun, seiring bertambahnya usia, pengaruh-pengaruh dari luar dan dari dalam tubuh manusia mengakibatkan terjadinya perubahan- perubahan dalam ekspresi gen yang menyebabkan mekanisme perlawanan penuaan pada tubuh mengalami penurunan fungsi, kinerja dan kemampuannya.
  

Faktor-faktor penyebab menurunnya system mekanisme perlawanan penuaan dalam tubuh Anda :



Kita semua lahir dengan mekanisme pertahanan terhadap penuaan internal yang diciptakan untuk mencegah efek-efek penuaan. Namun, sejalan waktu, pengaruh-pengaruh internal dan eksternal aktivitas kemudaan alami dari mekanisme tersebut dan mempercepat efek penuaan pada tubuh.


Tak ada orang yang menginginkan untuk terlihat atau merasa tua. Bahkan saat bertambah usia, kita ingin tubuh dan pikiran kita terus merasa muda dan sehat. Kuncinya adalah dengan memberikan apa yang dibutuhkan tubuh agar dapat terus melakukan apa yang dirancang (kodrat) untuk dilakukannya yaitu hidup muda ( Live Young ).

Memperkenalkan suplemen anti penuaan paling canggih dari Nu Skin, yaitu :


 ageLOC Y-SPAN™


 




Supplemen anti penuaan paling revolusioner yang membantu mengembalikan kemudaan Anda. Tahun-tahun dimana Anda dapat menikmati hidup dengan aktif, energik dan sehat. ageLOC Y-SPAN™ mempertahankan dan mendukung aktifitas dan fungsi mekanisme perlawanan penuaan pada tubuh dengan cara mengatur ekspresi gen secara positif, membantu kita untuk hidup muda dengan periode yang lebih lama.



 ageLOC Y-SPAN™ adalah supplemen herbal berbasis teknologi genetika. ageLOC Y-SPAN™ mampu membuat kita terlihat tetap muda dengan stamina dan kesehatan yang tetap prima walaupun usia kita bertambah.



 

Berada di garis terdepan ilmu pengetahuan dan inovasi. Nu Skin telah mengembangkan pengetahuan nutrisi dan anti penuaan  antioksidan dengan menambahkan riset ekspresi gen anti penuaan.
 
- Suplemen anti-penuaan tercanggih.

- Diformulasikan secara eksklusif dari data dan hasil penelitian genetika selama 35 tahun.

- Mengaktikan kemampuan tubuh melawan proses penuaan.

- Mengaktifkan mekanisme anti-penuaan dalam seluruh sel dan organ-organ vital tubuh kita.

- Sebuah komposisi herbal anti-penuaan yang tidak mungkin diperoleh dari pengaturan pola makan sebaik apapun.
  



Nutrisi dalam ageLOC Y-SPAN™ adalah nutrisi unik yang sangat bermanfaat dalam mengoptimalkan mekanisme anti penuaan dalam tubuh kita, seperti purple corn extract, alpha lipoic acid, orange oil, CoQ10, citrus bioflavoids, rosemary extract, EPA, DHA vitamin D dan quercetin. Bahan-bahan ini dikumpulkan dari seluruh penjuru dunia untuk menghasilkan produk ageLOC Y-SPAN yang sangat canggih ini.




R. Joseph Chang, kepala peneliti Nu Skin dan pengarang buku The Aging Myth (buku terlaris versi New York Times), berkomentar sebagai berikut pada acara presentasi ageLOC Y-SPAN™ baru-baru ini pada acara Konvensi di Jepang :
 
“Sementara banyak perusahaan berteknologi tinggi seperti Google n Apple masih mencari solusi untuk mengatasi masalah penuaan, dan banyak perusahaan yang bekerja di tingkat sel, Nu Skin sudah siap-siap meluncurkan supplemen anti penuaan paling canggih di dunia saat ini yang berbasis "GENETIKA”.






Bisa dikatakan, kami di Nu Skin telah selangkah di depan. Jika anda ingin memiliki penampilan, kesehatan, vitalitas, stamina, dan kemampuan berfikir seperti ketika masih berusia 20-30 tahun walaupun umur anda sudah menginjak 50 tahun atau lebih, konsumsilah ageLOC Y-SPAN™ secara teratur dan sedini mungkin. ageLOC Y-SPAN™ bukanlah obat tetapi merupakan SUPPLEMEN HERBAL, yang mampu me-reset gen dan sel-sel tubuh Anda untuk melawan segala akibat buruk dari proses penuaan, jadi persiapkan tubuh Anda sedini mungkin dengan ageLOC Y-SPAN™.











1 comment:

  1. Hidup sehat itu mudah, yang sulit itu gayanya. Karena banyak orang ingin hidup sehat tapi banyak gaya, harus ke gym lah, harus langganan itulah, inilah, makan buah2an mahal lah, sebenarnya mudah hanya dengan jaga pola makan dan olahrga seperti joging saja sudah cukup.

    ReplyDelete

Info Nu Skin © 2014