Monday, October 26, 2015

Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami Dengan Nutrisi Yang Tepat

Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami Dengan Nutrisi Yang Tepat

Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami Dengan Nutrisi Yang Tepat. Seringkali kita lupa untuk merawat kesehatan mata, padahal mata termasuk salah satu indera terpenting dalam tubuh manusia. Dengan mata yang sehat, kita dapat melihat keindahan dunia beserta isinya. karenanya sangat penting bagi kita untuk menjaga dan merawat kesehatan mata agar terhindar dari berbagai penyakit seperti
rabun jauh (miopi) yaitu keadaan mata yang tetap bisa melihat obyek dekat dengan jelas, namun kabur atau buram ketika melihat obyek yang jauh; rabun dekat atau hipermetropi, maupun presbiopi. 

Berbagai hal dapat menjadi penyebab timbulnya masalah kesehatan pada mata. Contohnya, miopi banyak dialami pelajar dan orang-orang yang gemar membaca buku. 

Perhatikan cara mudah untuk melindungi kesehatan mata berikut ini: 
Perhatikan Jarak Membaca Buku
Usahakan membaca buku pada jarak yang ideal. Jarak ideal yang dimaksud yaitu 30 cm dari buku ke mata untuk mencegah gangguan miopi atau rabun jauh.
 
Bersihkan tangan Sebelum Menyentuh Mata
Hindari menyentuh, apalagi mengucek mata, dengan tangan yang kotor atau habis memegang sesuatu benda. Tangan yang kotor dapat menginfeksi mata sehingga berakibat buruk untuk kesehatannya.
 
Jangan Membaca Sambil BerbaringHindari membaca buku atau teks apapun dalam kondisi berbaring.
 
Pencahayaan Yang CukupJangan menggunakan penerangan terlalu redup ketika belajar atau membaca. kurangnya penerangan memaksa mata untuk bekerja lebih keras.
 
Kedipkan MataUsahakan mengedipkan mata dengan intensitas lebih sering saat fokus menatap sesuatu seperti layar komputer ataupun laptop dalam waktu lama. Beri waktu sejenak untuk mengistirahatkan mata.
 
Nutrisi untuk Matakonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan mata seperti wortel.

Nu Skin memberikan solusi untuk melindungi kesehatan mata dengan nutrisi yang tepat melalui minuman kesehatan jus buah super g3. Jus kaya nutrisi dari buah gac yang banyak terdapat di daerah Asia Selatan ini memiliki manfaat nutrisi yang terbukti secara klinis dapat melindungi sel.
 

Buah Gac mengandung karotenoid yang bervariasi, di antaranya likopen dan betakaroten yang paling banyak jumlahnya. ketika dibandingkan dengan buah segar, Gac mengandung likopen 70 kali lebih banyak dibandingkan tomat, dan betakaroten 10 kali lebih banyak dibandingkan wortel yang sangat bermanfaat untuk melindungi kesehatan mata. Gac juga mengandung sejumlah senyawa unik dan karotenoid dengan bioavailabilitas tinggi yang disebut lipocarotenes. kandungan ini memberikan perlindungan antioksidan yang kuat untuk mendukung kesehatan fungsi kekebalan tubuh. 

Tunggu apa lagi, segera lengkapi menu harian anda dengan g3untuk melindungi kesehatan mata dan kesehatan tubuh secara menyeluruh!




No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014