Sunday, September 20, 2015

12 Alasan Produk Nu Skin Aman

12 Alasan Produk Nu Skin Aman

 
12 Alasan Produk Nu Skin Aman. Seringkali kita menemukan produk-produk skin care atau pun suplemen yg kelihatannya bagus, namun ternyata belakangan diketahui berbahaya bagi tubuh. Nah, bagaimana dengan produk Nu Skin?
Apakah produk kecantikan dan kesehatan Nu Skin terbukti aman?

1. Semua produk Nu Skin pH-nya sama dg kulit yaitu 5,5 sehingga tidak membuat kulit kering ataupun iritasi

2. Berbahan dasar air (water-based) bukan oily-based sehingga membuat kulit tdk berminyak dan tidak menutupi pori-pori sehingga kulit tetap bisa mendapat asupan oksigen yg cukup.

3. Semua produknya sudah safety-allergy-dermatologist-tested sehingga lebih aman untuk alergi.

4. Nu Skin mempunyai filosofi “All of the good, none of the bad” (hanya menggunakan bahan yg bermanfaat, bebas dari bahan berbahaya)

5. Sebelum mengeluarkan satu produk, Nu Skin mengadakan penelitian hingga 10 tahun utk memastikan produk tsb aman dipakai

6. Nu Skin mempunyai 125 lebih scientist dari 18 disiplin ilmu dan bekerja sama dg universitas terkemuka di dunia, Stanford University dan Lifegen Technologies

7. Teknologi Ageloc dari Nu Skin ditayangkan dalam Discovery Channel dimana hanya teknologi fenomenal+spektakuler yg bisa ditayangkan di program tsb.

8. Produk Nu Skin berbahan herbal/organik.

9. Kosmetik Nu Skin bebas alkohol dan bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan jangka panjang.

10. Produk suplemen Nu Skin sudah masuk dalam buku PDR (Physician Desk Reference) http://www.pdr.net, buku daftar obat yg direkomendasikan para dokter di dunia.

11. Produk Nu Skin sudah bersertifikasi halal IFANCA (The Islamic Food And Nutrition Council of America)

12. Kandungan suplemennya semua larut dalam darah, tidak meninggalkan residu (ampas) di ginjal sehingga aman dikonsumsi dan tidak membahayakan tubuh.


Jadi ga perlu ragu lagi untuk pakai dan konsumsi produk Nu Skin khannn....



No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014