Monday, September 28, 2015

Kulit Wajah Lebih Kencang Dengan Bahan Alami

Kulit Wajah Lebih Kencang Dengan Bahan Alami


Kulit Wajah Lebih Kencang Dengan Bahan Alami. Perjalanan waktu akan membuat banyak perubahan pada penampilan wajah seseorang. Kulit wajah yang awalnya cantik dan kencang mulai mengalami penurunan di sekitar mata, pipi, mulut, rahang dan leher. Dengan bertambahnya usia, metabolisme kulit akan mengalami perubahan yang mengakibatkan sel kulit tidak dapat berfungsi secara maksimal.
Protein yang dihasilkan untuk menciptakan kolagen dan elastin tidak menghasilkan serat kolagen dan elastin secara sempurna. Akibatnya kekenyalan kulit hilang dan muncul kerutan.

Hilangnya kekencangan kulit wajah tak lepas dari beberapa faktor, seperti: 

1. Faktor lingkungan yaitu paparan sinar matahari, polusi udara, dan asap rokok, 
2. Gaya gravitasi yang menyebabkan kulit wajah tertarik ke bawah, dan 
3. Penuaan biologis atau alami.

Banyak pilihan yang ditawarkan untuk mendapatkan kembali kulit wajah yang kencang. Namun resiko kesehatanyang menyertainya membuat kita harus berhati-hati untuk menentukan pilihan. lantas, adakah cara yang alami dan aman untuk mendapatkan kembali kulit wajah yang kencang? 
Tak perlu risau. Nu Skin menghadirkan ageLOC Tru Face Essence Ultra, produk perawatan kulit dengan teknologi anti penuaan ageLOC yang mutakhir.

Bahan kandungan utama agelOC Tru Face Essence Ultra:
  • Ethocyn- bahan kandungan anti penuaan yang bekerja untuk meningkatkan produksi elastin. Hasil uji klinis menunjukkan Ethocyndapat meningkatkan elastin ke tingkat setara dengan kulit di usia 20 tahun.
  • ageLOC proprietary blend– paduan bahan-bahan kandungan eksklusif yang mengatasi masalah pada sumber penuaan.
  • Campuran antioksidan – perlindungan yang kuat untuk melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.
Hasil uji klinis membuktikan penggunaan rutin ageLOC Tru Face Essence Ultra dalam 1 minggu dapat meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit. Setelah 12 minggu,elastisitas kulit meningkat 55% di sekitar mata dan 80% secara keseluruhan. Yang terpenting, semua hasil ini bisa diraih dengan mudah dan nyaman, tanpa resiko apapun bagi kesehatan. Tunggu apa lagi, buktikan sendiri!


No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014