Monday, September 21, 2015

Supplemen Yang Bagus dan Aman Untuk Menjaga Stamina Tubuh

Supplemen Yang Bagus dan Aman Untuk Menjaga Stamina Tubuh


Supplemen Yang Bagus dan Aman Untuk Menjaga Stamina Tubuh. Stamina yang prima diperlukan untuk mendapatkan kinerja yang optimal, kesehatan serta penampilan yang lebih baik. Gaya hidup masa kini dengan tingkat stress yang tinggi dan tingkat polusi yang tinggi menyebabkan tubuh kita membutuhkan nutrisi penting. Suplemen makanan diperlukan untuk melengkapi menutrisi dari menu harian. 
Amankah mengkonsumsi supplemen untuk menjaga stamina tubuh? 
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa supplemen bukannlah obat, dan Anda yang menentukan sendiri supplemen seperti apa yang baik dikonsumsi oleh tubuh Anda bukan dokter atau orang lain. 

Pilihlan supplementasi yang aman dan bagus untuk dikonsumsi oleh tubuh Anda dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Pilihlah supplemen yang sudah terdaftar di BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ). Cek nomer registrasi yang tertera pada label di kemasan supplemen tersebut.
2. Bacalah keterangan pada label untuk mengetahui zat aktif, khasiat dan nama perusahaan pembuatnya.
3. Gunakan suplemen yang zat aktifnya terbukti kemanan dan efektivitasnya baik secara tradisional 
atau uji klinis secara modern seperti Cordymax Cs-4.  

Apakah bahan aktif Cordymax Cs-4 ?
Cordymax berasal dari kata Cordyseps sinensis Cs-4 yang telah digunakan secara tradisional selama beberapa generasi dilingkungan kerajaan Cina untuk menambah energi.

Apa keistimewaan Cordymax Cs-4 ?
Cordymax Cs-4 merupakan produk alami yang mengandung Cordyseps miselium jamur Paecilomyces hepiali chen (Cs-4) yang ditumbuhkan dalam pembenihan berbahan dasar kedelai. Hasil tumbuhan ini sangat mirip dengan jenis yang tumbuh liar, yang telah digunakan sebagai obat tradisional Cina. Hanya Pharmanex yang memiliki lisensi khusus untuk memasarkan Cordyseps sinesis Cs-4 diluar Cina.

Apa manfaat Cordymax Cs-4 ?
1. Meningkatkan vitalitas dan stamina 
2. Meningkatkan fungsi hati dan ginjal melalui metabolisme dan ekskresi zat - zat beracun 
3. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap oksigen kedalam paru-paru, otot dan darah sehingga dapat meningkatkan stamina, mengurangi rasa lelah dan memelihara kesehatan paru - paru.

Bagaimana cara kerja Cordymax Cs-4 dalam Tubuh ?
Berdasarkan penelitian Cordyseps sebagai bahan makanan bekerja meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap oksigen, meningkatkan efisiensi penggunaan oksigen, menaikkan tingkat energi pada organ tubuh dan melancarkan peredaran darah ke organ yang penting.

Amankan Cordymax Cs-4 untuk dikonsumsi ?
Pada tahun 1987, Cordymax Cs-4 mendapatkan pengakuan sebagai obat tradisional Cina "kelas 1" pertama yang disetujui oleh pemerintah Cina. Obat tradisional Cina "kelas 1" yang dievaluasi secara ketat, untuk keamanan dan khasiatnya melalui uji farmakologi, toksisitas dan uji klinis. Cordymax Cs-4 tidak mengandung stimulan seperti Caffeine, Ephedrine HCl, Yohimbine Hcl, maupun Sildenafil.

Berapa lama kita dapat mengkonsumsi Cordymax Cs-4 untuk dapat merasakan manfaat kesehatan ?
Manfaat sudah bisa terasa setelah konsumsi selama seminggu. Namun manfaat kesehatan yang signifikan dapat terasa setelah konsumsi Cordymax Cs-4 selama 3-6 minggu.

Siapa saja yang dapat mengkonsumsi Cordymax Cs-4 ?
Cordymax Cs-4 dapat digunakan oleh orang - orang dengan gaya hidup sibuk dan tergesa - gesa, dan para lansia yang mengidamkan stamina dan vitalitas yang lebih tinggi. 



No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014