Tuesday, September 29, 2015

Solusi Tepat Menjaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah

Solusi Tepat Menjaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah


Solusi Tepat Menjaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Ibarat mesin pada kendaraan, jantung adalah organ pokok yang sangat penting pada tubuh. Jantung merupakan organ yang memegang kendali peredaran darah di dalam tubuh. Jika jantung mengalami masalah, tubuhpun akan
mengalami masalah pula.
Tak jarang, penyakit jantung menghampiri manusia yang mengabaikan kesehatan jantungnya, bahkan berujung pada kematian. Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan dapat mengancam nyawa. Karena itu, menjaga kesehatan organ jantung sangatlah penting.

Cermati langkah-langkah untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah berikut ini:

  • Rajin Berolahraga
Selain membuat badan menjadi bugar, olahraga juga mampu menjaga kesehatan jantung. Olahraga yang baik untuk menjaga kesehatan jantung adalah olahraga ringan seperti lari kecil, jalan-jalan, maupun bersepeda. Lakukan aktivitas olahraga ini setiap hari. Dengan rutin menjalankannya, tak hanya jantung yang sehat, paru-parupun juga menjadi sehat. 
  • Hindari Kebiasaan Merokok
Rokok memang menimbulkan banyak masalah bagi kesehatan. Selain tidak bagus untuk kesehatan paruparu, merokok juga tidak baik untuk kesehatan jantung. Kandungan zat-zat beracunnya sedikit demi sedikit akan merusak organ-organ penting dalam tubuh, termasuk jantung dan paru-paru.  meski efeknya tidak secara langsung, namun rokok terbukti dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan. 
  •  Hindari Makanan Berlemak
Lemak jahat yang banyak terkandung dalam makanan berminyak akan menyumbat pembuluh darah yang menjadi akses utama darah untuk menuju jantung. Selain itu, lemak juga akan membuat kadar kolesterol meningkat. Kedua kondisi ini sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh
manusia. Karenanya, hindari makanan yang mengandung
banyak lemak jahat seperti goreng-gorengan dan makanan
bersantan.
  • Jaga Berat Badan Ideal
Kelebihan berat badan akan menimbulkan banyak penyakit. Salah satu penyakit yang disebabkan oleh obesitas adalah penyakit jantung. Tumpukan lemak yang berlebihan di seluruh tubuh membuat jantung tidak dapat bekerja secara maksimal.
  •  Konsumsi Air Putih
Biasakan untuk minum air putih minimal 8 gelas setiap harinya. lakukan kebiasaan tersebut setiap hari agar Anda merasa selalu sehat dan segar dan terhindar dari dehidrasi.
  •  Perbanyak Senyum
Dengan tersenyum, pembuluh darah dalam tubuh akan membuka lebih lebar. Hal ini memungkinkan darah bebas mengalir ke jantung tanpa hambatan tertentu. Nu Skin memberikan solusi nutrisi untuk menjaga kesehatan jantung melalui kombinasi LifePak dan Marine Omega. Paduan kedua suplemen ini dapat memenuhi kebutuhan nutrisi antioksidan dan asam lemak Omega-3 harian yang
penting untuk menjaga kesehatan jantung.

LifePak adalah suplemen nutrisi dengan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya tidak tercukupi melalui makanan harian. Secara spesifik, LifePak memililki formula untuk mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, serta manfaat kesehatan lain, yaitu antioksidan kuat untuk mendukung dan melindungi sel, mendukung sistem kekebalan dan
metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap dan manfaat anti penuaan lainnya.

Marine Omega adalah suplemen makanan dengan kandungan asam lemak Omega-3 dan minyak  krill yang kaya EPA dan DHA untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh secara optimal dan meningkatkan fungsi jantung secara normal, fungsi otak, kekebalan tubuh dan kesehatan persendian.

Marine Omega bersama LifePak merupakan paduan suplemen makanan yang memberikan nutrisi dasar yang lengkap. Marine Omega meningkatkan penyerapan nutrisi larut lemak yang terdapat di dalam  LifePak. Terlebih lagi, senyawa karotenoid  astaxanthin dalam  Marine Omega membantu meningkatkan nilai karotenoid kulit. 

Jika dikombinasikan, LifePak dan  Marine Omega akan memberikan kadar mikronutrisi esensial optimal yang dibutuhkan untuk kesehatan, yang umumnya kurang atau hilang dalam makanan kita. 


No comments:

Post a Comment

Info Nu Skin © 2014